nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dekatkan Diri kepada Allah SWT, Panjatkan Doa Puasa Ramadan Hari ke-10

Nur Anisa Putri, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 05:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 14 618 2055715 dekatkan-diri-kepada-allah-swt-panjatkan-doa-puasa-ramadan-hari-ke-10-RKSVVCc6qI.jpeg Dekatkan Diri Kepada Allah SWT saat Puasa Ramadan (Foto: Medium)

PUASA Ramadan adalah bulan yang penuh dengan kesucian dan ampunan, bulan yang penuh dengan keistimewaan yang tidak dimiliki oleh bulan-bulan yang lain. Allah SWT menetapkan Lailatul Qadar pada bulan Ramadan, yaitu malam yang lebih baik dari seribu bulan.

Maka dari itu, janganlah disia-siakan dan manfaatkan bulan suci ini untuk melakukan segala kebaikan, beribadah kepada Allah SWT dengan menjalankan kewajiban puasa Ramadan.

Memulai puasa pada hari yang ke-10, marilah kita semua memohon doa kepada Allah SWT agar lebih dekat dan menjadi orang yang lebih bertawakkal kepadaNya. Berikut doa puasa Ramadan pada hari ke-10.

اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْمُتَوَكِّلِيْنَ عَلَيْكَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْفَائِزِيْنَ لَدَيْكَ وَ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْمُقَرَّبِيْنَ إِلَيْكَ بِإِحْسَانِكَ يَا غَايَةَ الطَّالِبِيْنَ

Allâhummaj 'alnî fîhi minal mutawakkilîn 'alaika waj'alnî fîhi minal fâizîn ladaika waj'alnî fîhi minal muqarrabîn ilaika biiîhsânika yâ ghâyatat thâlibîn

 

Artinya:

Ya Allah! Mohon jadikanlah aku diantara orang-orang yang bertawakkal kepada-Mu, dan jadikanlah aku diantara orang- orang yang menang disisi-MU, dan jadikanlah aku diantara orang-orang yang dekat kepada-MU, dengan kebaikan-MU, Wahai Tujuan orang-orang yang memohon.

Selama puasa Ramadan panjatkanlah doa ini. Semakin kita mendekatkan diri kepada Allah, semakin cepat juga rezeki yang akan menghampiri kita. Allah selalu mengingatkan para umatnya agar sealu ingat kepada Tuhannya dengan bermacam-macam amal sholih. Semua itu sebagai sarana untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini