nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Viral Goyangan John Mayer di Lagu Ramadan Tiba, Netizen: Alhamdulillah Mualaf Jadi John Ma'ruf!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 09:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 15 614 2055853 video-viral-goyangan-john-mayer-di-lagu-ramadan-tiba-netizen-alhamdulillah-mualaf-jadi-john-ma-ruf-7RZZ6455ZW.jpg Penyanyi John Mayer (Foto: Rolling Stone)

VIDEO klip "New Light" dari John Mayer menjadi perbincangan dunia saat pertama kali keluar. Bagaimana tidak, di sana John Mayer terlihat seperti 'tidak niat' dalam berpakaian dan dia joget dengan sangat santai.

Dari video tersebut kemudian membuat lagu ini pun sempat menduduki puncak tangga lagu dunia. Tapi, bukan orang Indonesia kalau tidak kreatif. Terinspirasi dari lagu tersebut, seorang netizen mengubah lagu "New Light" Mayer dengan lagu "Ramadan Tiba" karya Opick.

Goyangan khas John Mayer pun digabungkan dengan lagu "Ramadan Tiba" dan ternyata pas! Hal ini kemudian menjadi lelucon menyegarkan di jagat maya. Editing dari video kocak ini pun semakin membuat netizen auto ngakak melihatnya.

Video Viral John Mayer

Akun Twitter @risang_A membagikan ulang video tersebut dan sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 186 ribu netizen yang menyaksikan aksi kocak John Mayer di lagu "Ramadan Tiba" ini. Risang pun memberikan caption video ini sebagai berikut, "Sudah kuduga, nanti John Mayer njoget di lagu 'Ramadan Tiba' 3x"

Video ini sudah dibagikan ulang sebanyak 7,5 ribu kali dan ada 6,4 ribu netizen yang menyukainya. Komentar yang masuk pun kebanyakan tertawa dan merasa terhibur. "Eh sial kok enak banget," tulis @ttavydev Lalu ada juga @danielsabilah "Ya Allah, John (laugh)," katanya.

Kemudian, ada juga komentar seperti ini, "Alhamdulillah John Mayer muallaf ganti nama jadi John Ma'ruf," cuit @satyaapermana Ada juga yang berkomentar seperti ini, "Liriknya pake yang 'tiba-tiba romadon' dooong plisss lebih cocok wkwkwkwk," komen @besta_

Belum berhenti di situ, beberapa netizen malah ada yang kepincut dengan aksi John Mayer di sini. Seperti yang dikatakan @hadfisyhd "Gemes". Lalu, ada juga yang komen seperti ini, "Alhamdulillah aku siap dipinang kalau gitu, maz," kata @adisandarisa Dan yang terakhir, "Mau dibangunin sahur sama yang kayak gini," pinta @fazarahim.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini