Kisah Lanjutan Muslim Pencinta Sains

Agregasi Koran Sindo, Jurnalis · Sabtu 22 Juni 2019 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 21 614 2069361 kisah-lanjutan-muslim-pencinta-sains-mmrPldhWUI.jpg Ilustrasi Astronot (Foto: Istimewa)

MASIH ingat film Iqro: Petualangan Meraih Bintang yang dirilis dua tahun lalu? Nah, film Iqro My Universe adalah sekuel dari film tersebut. Film masih diproduksi oleh Salman Film Academy, Institut Teknologi Bandung (ITB).

Para pemain utamanya juga masih sama, yaitu Aisha Nurra Datau dan Raihan Khan. Begitu pun sutradara dan penulis skenario yang masing-masing diduduki oleh Iqbal Alfajri dan Aisyah Amirah Nasution. Aqilla (Aisha) yang doyan belajar sains bermimpi untuk jadi astronot dan ingin memenangi kompetisi membuat vlog tentang tokoh antariksa. Soalnya, hadiah kompetisi itu adalah diundang ke Pusat Penelitian Angkasa Luar di Inggris.

Tadinya, dia mau meminta bantuan opanya (Cok Simbara) yang seorang astronom. Tapi karena opa harus tugas ke Inggris, akhirnya Aqilla dipertemukan dengan seorang astronot perempuan (Maudy Koesnaedi). Apakah dengan bantuan astronot itu Aqilla bisa menang?

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(ren)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya