nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini 4 Restoran Halal di Jepang yang Bisa Kamu Coba, Nomor 2 buat Pencinta Pedas

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 08:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 21 615 2171877 ini-4-restoran-halal-di-jepang-yang-bisa-kamu-coba-nomor-2-buat-pencinta-pedas-bn8UIZ7ktY.jpg Makanan halal (Foto:Have Halal Will Travel)

Jepang memiliki berbagai destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Oleh karena itu tak heran jika banyak traveler muslim yang suka jalan-jalan ke sana.

Traveler muslim yang berwisata ke Jepang maupun yang melakukan perjalanan bisnis, jangan khawatir susah menemukan makanan halal. Seperti dilansir dari Have halal Will Travel, terdapat sejumlah restoran halal di Jepang yang bisa kamu coba makanannya. Simak ya!

1. Shinjuku Gyoen Ramen Ouka

 makanan halal

Ini merupakan salah satu restoran ramen yang unik di Tokyo karena ramen disini disajikan dengan semangkuk nasi, yang harus kamu makan dengan sisa kaldu dari mangkuk ramenmu. Kamu bisa memilih kaldu, bream laut yang berkualitas tinggi atau rumput laut Jepang untuk pilihan vegetarian.

Tak hanya ramen, restoran ini juga menyediakan wagyu ramen dan wagyu don halal. Kamu juga bisa memanjakan lidah dengan kristal wagyu premium nikunabe (hotpot daging) yang merupakan kualitas premium dan kualitas tertinggi wagyu halal.

2. Ayam-YA Okachimachi

 makanan halal

Semangkuk ramen halal Ayam-YA yang lezat dengan sup ayam putih yang kaya, merupakan asupan yang kamu butuhkan setelah lelah berkeliling seharian. Ditambah lokasinya di dekat Stasiun Ueno yang populer dan terhubung dengan baik, sangat nyaman untuk pergi ke sana!

Buat kamu pencinta pedas, kamu bisa memesan makanan dengan tingkat kepedasan sesuai selera. Selain ramen, Ayam-YA juga menyajikan tsukemen (nasi celup dingin).

3. Naritaya (Asakusa)

 makanan halal

Terletak di Tokyo, Naritaya sangat populer di telinga wisatawan muslim. Naritaya memiliki Kaldu berbahan dasar ayam dan mie segar yang dibuat di pabrik mereka sendiri.

Naritaya memiliki berbagai jenis ramen seperti miso dan daging sapi rebus. Jika kamu penggemar makanan pedas, kamu harus mendapatkan miso ramen pedas mereka. Pesan sepiring ayam karage yummy mereka untuk disantap dengan ramenmu, lezat sekali!

4. Ramen Honolu

 makanan halal

Jika kamu mengunjungi Shibuya, pergilah ke Ramen Honolu di Ebisu untuk menikmati berbagai jenis ramen ayam. Kamu dapat menikmati ramen ayam dengan cara apa pun yang kamu suka. Baik itu pedas, dengan kecap asin atau ayam goreng.

Rasa kaldu ayam yang kental akan selalu nagih di lidah. Selain ramen, kamu juga dapat memesan snack seperti gyoza dan takoyaki! Bowl Semangkuk ramen panas dan gurih ini akan menghangatkan perutmu dan membuat suasana hatimu lebih bahagia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini