Tren Fashion Pajamas Kini Merebak di Kalangan Hijabers

Khairunnisa Nanda Zahra, Jurnalis · Minggu 20 Desember 2020 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 19 617 2330702 tren-fashion-pajamas-kini-merebak-di-kalangan-hijabers-J0IOznYQd5.jpg Baju stelan tidur pajamas yang sedang tren. (Foto:[email protected])

JAKARTA – Fashion sejatinya melekat pada tampilan seseorang. Pajamas menjadi pilihan yang tren pada tahun 2020 untuk hijabers.

Pajamas atau dalam Bahasa Indonesia diartikan dengan baju tidur, kini menjadi tren fashion baru di kalangan para hijabers, salah satunya Fasyathifa Rezanandhira.

Wanita cantik yang aktif di Instagram sering membagikan unggahan dengan tren pajamas yang bisa dijadikan referensi.

Awalnya pajamas ini hanya balutan baju tidur yang biasa dipakai di rumah. Seiring perkembangan zaman, pajamas memiliki banyak motif dengan tampilan yang dibuat beda dengan cara pakai yang baru.

Melalui akun Instagram @fasyathifarzndr yang memiliki jumlah pengikut sebanyak 207 ribu ini, mengunggah tampilan dengan menggunakan pajamas pada Ahad (20/12/2020)

1.Pajamas Coklat

Corak bunga ditambah daun berwarna coklat dengan tambahan putih membuat pajamas satu ini memiliki nilai aesthetic yang tinggi. Gaya yang ditampilkan sosok selebgram ini juga menambah kesan flawless pada tampilannya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

 2.Pajamas Biru


Set pajamas bercorak tie dye menjadi salah satu model pajamas yang memiliki banyak peminatnya. Warna yang soft ditambah dengan sepatu berwarna putih dengan aksen tas berwarna hitam membuat tampilan ini terlihat lebih kece.

3.Pajamas Hitam


Pajamas dengan corak garis putih ini terlihat simple tetapi tetap fabulous. Penambahan aksen inner pada outfit ini terlihat kesan yang lebih santai.

Berkembangnya transformasi fashion dari berbagai zaman, menjadi sebuah pilihan untuk bisa mengekspresikan diri dalam tampilan look yang sesuai dengan kepribadian masing-masing. Pajamas yang terkesan simple tetapi tetap diminati banyak orang ini, bisa menjadi referensi yang menarik untuk dicoba. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini