Merasa Hampir Temui Ajal, Ridho Slank Tulis Surat Wasiat

Minggu 16 Mei 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 614 2410678 merasa-hampir-temui-ajal-ridho-slank-tulis-surat-wasiat-pc2sx5NJvl.jpg Ridho Hafiedz. (Foto: [email protected]_hafiedz)

JAKARTA - Ridho Slank pernah menulis surat wasiat untuk keluarga lantaran takut tidak sempat menyampaikan pesan terakhirnya.

Surat wasiat itu ditulis takkala Ridho pernah terjangkit virus Covid-19 dan kondisinya pun memprihatikan. Pada hari kedelapan semenjak dinyatakan positif, dia mengalami drop menjelang sore. Hal itu terungkap melalui podcast di YouTube Ari Lasso.

“Aku hari kedelapan itu, pokoknya kita selama pandemi kan pasti pengennya cepet pagi kan. Aku tuh kalau sore sudah mulai drop, iya, kaya enggak enak gitu loh. Tapi, hari kedelapan itu aku benar-benar parah, jadi begitu pas sudah mulai enggak enak itu ‘ah aku pengen tidur cepet deh,” tutur Ridho SLANK dikutip Ahad (16/5/2021).

Baca Juga: Keberkahan Umat Islam ada di Waktu Pagi

Gitaris kelahiran Ambon, Maluku ini mengatakan kondisinya saat itu semakin parah hingga membuatnya tidak bisa tidur. Pukul 02.30 WIB hari itu, dia memutuskan untuk menulis surat wasiat.

“Sampai aku bilang gini, ‘Kalau aku masih hidup besok nih, ke rumah sakit’. Harus gitu kan. Sampai setengah tiga so enggak bisa tidur. Tubuh aku ngerasa beku, pake minyak kayu putih apa segala macem, di tempat tidur sudah kaya pasrah gitu,” kata gitaris SLANK ini.

“Setengah tiga aku bangun ke ruang tengah, ada tenaga nih, ambil laptop di tempat tidur, aku tulis semua surat-surat buat Ony, semua sampai selesai sudah agak plong tuh,” sambung dia. (Ravie Wardani)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(Vitri)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya