Viral Anak Kaya dan Bocah Jalanan Tukar Hadiah, Netizen: Insya Allah Kelak Jadi Dermawan

Biladi Muhammad Wiragana, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 614 2513280 viral-anak-kaya-dan-bocah-jalanan-tukar-hadiah-netizen-insya-allah-kelak-jadi-dermawan-s1mFU1twfO.jpg Viral anak kaya raya dan bocah jalanan bertukar hadiah. (Foto: Instagram @sahabatsurga)

BEREDAR video viral seorang anak kaya raya yang sedang berada di dalam mobil bertukar hadiah dengan bocah jalanan saat berada di tengah kemacetan lalu lintas. Video tersebut pun menarik perhatian banyak orang yang menyaksikannya.

Seperti dikutip dari unggahan akun Instagram @sahabatsurga, Selasa (7/12/2021), terlihat bocah jalanan sedang membersihkan mobil yang lalu lalang untuk mendapatkan uang. Kemudian anak kaya raya yang berada di mobil memberikan mainannya kepada bocah jalanan tersebut.

Baca juga: Viral Pria Bangun Replika Masjid Taj Mahal Rp3,8 Miliar untuk Dihadiahkan ke Istrinya 

Viral anak kaya raya dan bocah jalanan bertukar hadiah. (Foto: Instagram @sahabatsurga)

Merasa berutang budi, anak jalanan berbalik dan mengambil apa yang dia miliki untuk anak di dalam mobil itu. Dia memberikan makanan ringan yang dimiliki. Dengan ramahnya anak kaya raya tersebut membuka makanan ringan dan berbagi makanan ke anak jalanan tersebut.

Di akhir video, keduanya saling melambaikan tangan tanda perpisahan. Pertemuan yang singkat itu pun memiliki makna yang mendalam bagi siapa saja yang melihatnya.

Baca juga: Bolehkah Langsung Tidur Usai Berhubungan Suami Istri? Ini Kata Ustadz Khalid Basalamah 

Video singkat tersebut ramai komentar netizen, mulai memberikan pujian kepada orangtua anak kaya itu hingga ada juga yang berharap mereka dipertemukan kembali menjadi sahabat.

"Ketika orangtua berhasil mendidik anaknya dengan baik. Maka inilah hasilnya," tulis akun @aseproycan*** di kolom komentar.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Akun @niernirmaw*** menulis, "MasyaALLAH TabarrkaAllah semoga sampai dewasa dan sama-sama sukses kalian berdua di pertemukan lagi oleh Allah Subhanahu wa ta'ala."

Baca juga: Makam Ulama Indonesia Sayed Abdul Malik di Afrika Selatan Ditetapkan sebagai Warisan Budaya 

"Terharuuuuu, kok sedih yaa lihat kaya ginii. Sedih bahagia," ungkap @ratuwalhikm***.

"Semoga kelak beliau juga jadi orang sukses seperti orangtuanya dan insya Allah kelak menjadi anak yang dermawan," komentar @raden_bagu***.

Baca juga: Viral! Pernyataan Aa Gym Ajak Pilih Pemimpin Koruptor tapi Muslim, Cek Faktanya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya