Share

InDriver Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Menggelar Program "Ramadan Bersama InDriver"

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 614 2586109 indriver-berkolaborasi-dengan-dompet-dhuafa-menggelar-program-ramadan-bersama-indriver-LWTt1xdMaT.jpeg Program "Ramadan Bersama InDriver" hasil kerja sama dengan Dompet Dhuafa. (Foto: InDriver/Dompet Dhuafa)

SEHUBUNGAN dengan bulan Ramadan, inDriver meluncurkan program “Ramadan Bersama InDriver” yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang mata pencariannya terdampak akibat pandemi covid-19.

Sejalan dengan keutamaan bulan Ramadan yang mengajarkan arti pengorbanan, rasa empati, dan berbagi kebaikan; inDriver mengadakan kegiatan sosial di beberapa kota dengan membagikan paket sembako, paket berbuka puasa, serta kunjungan ke panti asuhan.

Di Kota Bandung pada Senin 25 April 2022, bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Jawa Barat, kegiatan dilaksanakan di beberapa lokasi, antara lain Ciparay, Turangga, Buahbatu dan Cibiru. Paket sembako yang dibagikan berisi beragam kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari. Seperti beras, minyak goreng, makanan kaleng, mi instan, tepung, gula, dan teh.

Dini Dwi Santria, ketua koordinator program “Ramadan Bersama inDriver” mengatakan program ini sejalan dengan komitmen perusahaan dalam mendukung dan memberdayakan masyarakat setempat.

Program

“Banyak orang mengalami kesulitan karena pandemi covid-19 dalam beberapa tahun terakhir, dan saat ini pun masih menghadapi tantangan yang mempengaruhi mata pencarian mereka. Melalui program ini, kami berharap dapat sedikit meringankan beban mereka dengan memberikan beberapa kebutuhan pokok sembari menyambut hari raya Idul Fitri."

"Sebanyak 200 paket sembako dibagikan kepada mitra pengemudi sebagai wujud penghargaan kami atas komitmen dan dukungan mereka selama ini. Kami juga membagikan 145 paket berbuka puasa kepada masyarakat membutuhkan melalui kolaborasi kami dengan Dompet Dhuafa," tambahnya.

Ahmad Faqih selaku GM Fundraising ZIS Dompet Dhuafa menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan inDriver telah bersinergi dengan Dompet Dhuafa sebagai mitra penyalur paket sembako dan buka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga sinergi antara inDriver dan Dompet Dhuafa ini dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat di bulan penuh berkah ini. Kami juga berharap semoga sinergi antara inDriver dan Dompet Dhuafa dapat terus terjalin ke depannya agar dapat tercipta program-program yang lebih powerful serta memberikan kebermanfaat yang lebih luas kepada masyarakat. Aamiin," tutupnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini