Pria Ini Bangunkan Sahur dengan Cara Tarik Urat, Lihat Videonya Bikin Ngakak!

Iqbal Dwi Purnama, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 14 614 2055330 pria-ini-bangunkan-sahur-dengan-cara-tarik-urat-lihat-videonya-bikin-ngakak-jiAPbfLywQ.png Cara Unik Bangunkan Warga Sahur (Foto: Instagram/Makassar_Info)

Membangunkan sahur ketika bulan suci Ramadan memang menjadi tradisi di Indonesia. Ada banyak cara yang terbilang unik untuk membangunkan sahur.

Dari akun Instagram @Makassar_info, terlihat pria yang membangunkan warganya sahur dengan pengeras suara di tempat ibadah. Mungkin hal tersebut adalah hal yang biasa. Namun, lihat apa yang dikatakan bapak tersbut untuk membangunkan warga untuk sahur.

Awalnya bapak tersebut membangunkan dengan nada yang biasa. “Bu, Bapak, gimana, udah banngun belum, sudah setengah empat ini, ayo, ayo, ayo bangun,” ujar laki – laki berpeci hitam. Lama kelamaan laki-laki berpeci hitam tersebut membangunkan warganya sahur dengan nada yang tidak biasa, alias kencang.

Jika kita melihat caption dari akun Instagram @Makassar_info “Nah.. Begitu donk pak ngengas. TKP, Masjid Al Hidayah Kampung Keling, Tebing Tinggi, Sumatra Utara” Tulis Admin Akun tersebut. “Bangun, ! bangun ! bangun ! cepat cepat cepat, Sauurrr! Sauuurr!!” Teriak laki-laki tersebut dengan menarik urat.

Akhirnya pria berpeci putih yang tepat berada di belakang bapak-bapak tersebut ikut meneriaki dengan mulut yang di dekatkan dengan pengeras suara tersebut. Dalam akun Instagram tersebut terdapat tiga video laki-laki berpeci hitam yang sedang membangunkan sahur dengan nada yang sama.

Yang menariknya lagi, tidak hanya video dua laki-laki yang membangunkan sahur dengan nada yang tidak biasa. Cuitan cuitan netizen di kolom komentar tidak kalah menggelitik. Seperti yang ditulis oleh akun @nisaaahaha “ Alumni ketua demo pasti itu”. Ada juga yang menuliskan dengan mengingatkan “entah ah, awas putus uratnya” Ujar akun @dinda.fatmesia. Akun @prayudhimchtar juga menuliskan hal yang jenaka “suara knalpot rx king pake lirik, begini jadinya.

Sejak berita ini terbit, video tersebut sudah disukai 49.584 pengguna Instagram, serta 2.368 komentar netizen.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini