nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Tarawih, Zee Zee Shahab Kuat Lari 6K

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 06:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 22 616 2058685 usai-tarawih-zee-zee-shahab-kuat-lari-6k-mbVFDUCoeE.png Zee Zee Shahab (Foto: Instagram)

BERPUASA merupakan kewajiban semua umat muslim di seluruh dunia. Namun, seringkali seseorang memanfaatkan momen puasa sebagai salah satu alasan untuk tidak tampil sehat dan bugar,

Nyatanya masih ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh tanpa harus mengganggu ibadah puasa. Ya, salah satu caranya adalah melakukan olahraga lari seperti yang dilakukan oleh artis cantik Zee Zee Shahab.

Ia pun mengaku bahwa dirinya gemar sekali melakukan olahraga lari. Hal ini ia lakukan demi memiliki tubuh yang indah dan badan yang sehat. Pasalnya, dara cantik ini mengaku gemar sekali makan, sehingga olahraga sangat penting untuk dilakukan.

“Saya memang suka sekali makan. Makanya saya berpikir bagaimana caranya supaya saya bisa makan banyak tapi tubuh tidak gemuk. Jadi berolahraga adalah salah satu caranya. Saya paling suka olahraga lari, jadi hal itu saya lakukan setiap hari,” terang Zee Zee dalam acara peluncuran Fayrouz Kurma di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019).

Zee Zee Shahab pun membagikan pengalamannya dengan tetap melakukan olahraga lari selama bulan ramadan. Ia mengaku melakukan olahraga yang telah menjadi hobinya tersebut usai salat tarawih. Menurutnya, setelah lelah berolahraga ia bisa berisitirahat dengan nyaman.

“Saat bulan puasa pun saya tetap lari. Agar tidak mengganggu puasa, biasa saya melakukan lari setelah salat tarawih. Saya melakukan lari jarak pendek sekira enam kilometer sebelum pulang dan beristirahat,” sambungnya.

Lebih lanjut, Zee Zee Shahab pun mengatakan bahwa kebiasaan olahraganya pun semakin meningkat pada saat weekend. Hal ini sengaja dilakukan pasalnya saat weekend ia memiliki lebih banyak waktu luang untuk beristirahat. Jadi saat tersebut merupakan momen yang tepat untuk menghabiskan energi dengan berolahraga.

“Berbeda halnya dengan weekend, biasanya saya melakukan long distance yakni dengan berlari sejauh 10 kilometer. Karena esok harinya libur, jadi saya masih memiliki kesempatan untuk kembali beristirahat saat waktu kosong,” tuntasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini