nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mizz Nina Setelah Hijrah, Bicara Foto Masa Lalu dan Program Dakwah

Nikmatul Nurul Aeni, Jurnalis · Senin 09 September 2019 12:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 09 614 2102395 mizz-nina-setelah-hijrah-bicara-foto-masa-lalu-dan-program-dakwah-wl5IwCIgWD.jpg Mizz Nina. Foto: @officialmizznina

AKTRIS biasanya dituntut untuk tampil glamour agar menjadi pusat perhatian. Itu makanya kebanyakan selebritis terlihat seksi dan menggunakan barang-barang branded ketika muncul di depan publik.

Namun, kini sudah banyak aktris yang memutuskan untuk berhijrah, tak lagi hedon seperti selebritis pada umumnya. Salah satu artis hijrah itu yakni Mizz Nina, publik figur berdarah Malaysia.

Wanita berusia 39 tahun ini dikenal sebagai perancang busana, pembawa acara, pendiri dopstv, dan juga berprofesi sebagai penyanyi. Namun belakangan ia memutuskan untuk meninggalkan dunia tarik suara, diikuti dengan mengubah penampilan untuk lebih tertutup.

Bahkan, kini Mizz Nina aktif dalam aktivitas kemanusian dan membentuk program dakwah Islam. “Saya sudah tidak bernyanyi lagi, saya suka dengan kehidupan sekarang yang banyak menyertai misi kemanusian. Biarlah suami saja yang terus aktif dalam karir nyanyinya, dan saya sekedar menyokong dari belakang,” ujarnya seperti dilansir dari Says.

Miss Nina memiliki impian untuk menyiapkan buku biografi mengenai dirinya dan penghijrahannya. Sudah hampir enam tahun ia berhijrah, namun masih banyak foto dan video yang tersebar di internet saat ia belum berhijrah, yaitu belum mengenakan hijab.

Mizz Nina dan suaminya sudah berusaha untuk meminta pihak terkait untuk menghilangkan vidio atau gambar tersebut. Namun, langkah itu merupakan hal sulit untuk dilakukan.

Mizz Nina pun akhirnya mengatakan bahwa penampilannya di masa lalu akan memberikan pelajaran kepada semua orang. Orang yang melihat gambar atau videonya jadi dapat mengetahui bagaimana proses Mizz Nina berhijrah.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini