Share

Tantri Kotak: Ada Sisi Gelap dalam Setiap Karakter Manusia

Mohammad Saifulloh, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 616 2196682 tantri-kotak-ada-sisi-gelap-dalam-setiap-karakter-manusia-gnQX7rywmw.jpg

MEMAKNAI diri sendiri sebagai manusia. Itulah yang tengah dipraktikkan vokalis band Kotak, Tantri Syalindri.

"Ada sisi gelap dalam setiap karakter manusia, siapa yang bisa liat? urainya di akun Instagram pribadinya @tantrisyalindri.

Gelap terang kepribadian manusia, menurutnya, bahkan tidak terbaca oleh orang-orang terdekat bahkan oleh diri sendiri. Hanya ketika berkaca atau instropeksi dirilah, seseorang bisa mengenali sisi buruk dan sisi baiknya.

Cara meneruskan hidup versi Tantri bukanlah meratapi sisi keburukan. Justru manusia harus fokus kepada sisi baiknya yang bisa bermanfaat bagi orang lain. "Fokus ke terang agar yang gelap tak terlihat," pungkas ibu dua anak ini.

Postingan Tantri makin dramatis dengan tampilan fotonya yang mengenakan hijab serba hitam. Wajahnya yang disaput make up bernuansa peach dikontraskan dengan bias cahaya yang hanya mengarah ke area wajah eksotisnya.

Ajakan untuk menyadari adanya sisi baik dan buruk manusia ini disukai lebih dari 11 ribu netizen. Mantan penyanyi cilik @chikitameidy bahkan sempat berkelakar,"Aku terlalu terang. Maka ku terlihat bulat. Jika aku setengeh gelap setengah terang maka aku terlihat langsing dalam dunia yang fana ini."

Beberapa bulan sebelumnya, kehidupan Tantri memang tengah diuji. Setelah melahirkan putra keduanya, ia dan sang suami Arda 'Naff' harus rela melihat sang putra dirawat intensif. Dalam sebuah video testimoni di Instagram, Tantri dan Arda mengungkapkan sempat syok karena segala rencana kelahiran hingga menyusui sang buah hati secara optimal berjalan di luar rencana.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini