Beli Motor Pakai Salawat, Ustad Yusuf Mansur: Ini Ilmu Believe

Nazmi Tsaniya, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 614 2327270 beli-motor-pakai-salawat-ustad-yusuf-mansur-ini-ilmu-believe-CzXcaNcuRf.jpg Ustaz Yusuf Mansur (Foto: [email protected])

JAKARTA – Membeli motor, tentulah harus menyiapkan uang dengan biaya yang cukup besar. Namun Ustaz Yusuf Mansur memberikan cara lain yaitu dengan salawat.

Ustaz Yusuf Mansur pun memberikan bukti bahwa itu bisa terealisasi, melalui pengalaman salah satu jamaahnya, yang diposting dalam akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, ada seseorang bernama Kurnia Handayani yang menceritakan kisahnya tentang menyedekahkan motornya karena yakin dengan ucapan Ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga: Alasan Rasulullah Tak Menyukai Tidur Posisi Tengkurap, Ini Penjelasannya.

@kurnia_handayani_sakur, “Ustad ingat puasaan tahun 2012? Ustaz tabligh Akbar di Masjid Andalusia. Saat itu ustaz ngajak sedekah tos-tosan sama Allah. Ustadz bilang : kalau pingin sepeda motor baru tanpa beli tanpa nyicil tiap bulan maka motor yang lama kudu disedekahin. Terus datangin tuh dealer motor, sholawatain tuh motor. Bergaya seperti mau beli tapi sholawatin doang…

Hati saya : “masak sih” sekaligus hati saya menyambut tantang tersebut ustaz. Seminggu kemudian motor saya, saya sedekahin dengan izin suami. Alhasil setelah itu berangkat-pulang mengajar saya jalan kaki ustaz. Geber sholat wajib diawal waktu, dhuha, tahajjud, sholawat, Alwaqiah, Arrahman, Yasin seperti yang ustaz ajarkan. Sekaligus praktekin sholawatan motor di dealer (Cuma sekali doang). Sambil menanti mana nih motor barunya..? geber terus yang diajarin ustaz.

Baca Juga:  Mendidik Anak Sesuai Usia Sesuai Anjuran Ali bin Abi Thalib Ra

6 bulan kemudian pas tanggal 14 Februari 2013, eh beneran lho… Allah kasih motor baru dengan merk persis yang saya mau ustaz lewat kantor suami. Suami saya difasilitasi motor baru dengan merk yang saya mau ustaz. ternyata benar Allah mah kagak pernah bo’ong… Makasih ustaz.. mengajarkan ke Tauhidan lewat sedekah pengalaman The Miracle of Giving selalu kami rasakan hingga saat ini… sehat selalu ya ustaz beserta keluarga..”

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

@yusufmansurnew : “@kurnia_handayani_sakur (emoticon love).”

Yusuf Mansur juga memberi pesan pada postingannya, “Ilmu yakin, ilmu believe.” Demikian seperti dikutip dari akun Instragramnya, Senin (14/12/2020). Unggahan kisah yang menyentuh ini juga menuai banyak respons dari warganet.

Salah satunya, @ikarahma135, “The power of sedekah, MasyaAllah.”

@nuril.ainin_ ,”Selalu tersentuh sama postingannya.”

@fitrievelins, “Kuncinya ikhlas, sabar dan berusaha ya ustadz?”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya