Shireen Sungkar Berbagi Kisah Adam yang Bisa Berpuasa Sampai Magrib

Fariza Rizky Ananda, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 617 2397436 shireen-sungkar-berbagi-kisah-adam-yang-bisa-berpuasa-sampai-magrib-2yK9drhbYx.jpg Shireen Sungkar. (Foto: [email protected])

JAKARTA – Shireen Sungkar membagikan kisah anaknya, Adam, yang sudah bisa menunaikan puasa full sampai magrib. Adam terlihat tidak sabar ingin segera berbuka puasa.

Dia memposting sebuah video di akun Instagramnya, @shireensungkar, seperti dikutip Senin (19/4/2021), yang memperlihatkan Adam yang sedang menunggu waktu buka puasa.

Shireen menulis dalam captionnya, bahwa Adam pada hari itu sempat ingin membatalkan puasa ketika waktu Dzuhur. Namun, ternyata Adam memilih untuk tidak jadi batal.

Baca Juga: Model Cantik Asal Perancis Ini Pilih Mualaf dan Menikahi Pria Aceh

“MasyaaAllah tahun ini Adam udah belajar puasa full hawwa puasa setengah hari. Awalnya adam puasa nya batal zuhur terus lanjut lagi, sekarang alhamdulillah udah full walaupun jam kritis galak ya. Tadi siang galau mau buka puasa terus Adam bilang “Allah marah kecewa gak ya? “gak lah adamm, adam kan lagi belajar,” tulis Shireen.

Adam akhirnya tidak jadi berbuka. Dia juga meminta Shireen untuk mendoakan agar perutnya tidak lapar lagi. “Mamii tolong doain perut Adam biar setan yang kelitikin ilang jadi gak laper lagi,” tambah Shireen.

Lalu ketika sudah azan magrib, dalam video tersebut Adam terlihat sangat senang sampai melompat-lompat kegirangan. Shireen pun meminta Adam untuk duduk kembali untuk langsung berbuka puasa.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(Vitri)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya