Ramadhan Membuat Ustaz Tengku Zulkarnain Rindu Ibu

Adam Prawira, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 330 2397764 ramadhan-membuat-ustaz-tengku-zulkarnain-rindu-ibu-wzkovCxfpn.jpg Ustaz Tengku Zulkarnain. (Foto: SINDOnews)

JAKARTA - Mengenang masa kecil bersama orangtua membuat hati menjadi bergetar. Hal itu pula yang dirasakan mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain saat mengenang masa kecilnya bersama ayah ibunya

Suasana Ramadhan ini memang membawa ingatan Tengku Zulkarnain akan masa kecil terngingan jauh ke belakang waktu lalu.

Pria yang biasa disapa Ustaz Tengku Zul ini mengaku sangat rindu dengan sang ibu yang menyuapi dirinya saat sahur dan berbuka puasa.

Dia pun mengingatkan kepada kaum muslimin untuk selalu memuliakan sosok ibu. Karena, ibu adalah kunci jalan menuju surga.

Baca Juga: Mengenal Sa'id bin Zaid, Sahabat Nabi Muhammad SAW yang Masuk Surga

Tengku Zul mencurahkan perasaannya itu di lini masa akun Twitternya. "Saat Ramadhan seperti ini saya rindu Umi. Rindu disuapi makan oleh Umi saat sahur dan buka puasa seperti dulu. Semoga Allah muliakan Umi di sana.

Wahai Kaum Muslimin muliakan ibu mu saat mereka masih hidup.di sisi mu...Beliau itu tiket mu masuk sorga..." cuit Tengku seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @ustadtengkuzul, Senin (19/4/2021).

Postingan Tengku Zulkarnain ditanggapi pengguna media sosial Twitter. Banyak yang mengamini doa Tengku.

"Sama saya juga ustaz suka ingat dan rindu Mamak dan Ayah," cuit pemilik akun @surga_pemimpi.

"Aaminn..semoga Kita selalu memuliakan orang tua kita," cuit pemilik akun @r_irwan menanggapi postingan Tengku Zulkarnain.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(Vitri)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya