Belajar Masak, Wirda Mansur: Karena Bentar Lagi Mau Nikah

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 03 Juli 2021 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 614 2434846 belajar-masak-wirda-mansur-karena-bentar-lagi-mau-nikah-PtFbVoAByR.jpg Wirda Mansyur (foto: IST)

JAKARTA - Wirda Mansur merupakan putri dari Ustadz Yusuf Mansur, ia adalah mahasiswi Oxford University sekaligus konten kreator. Di usianya yang masih muda, Wirda telah banyak mencetak prestasi yang membanggakan.

Pada saat usianya 14 tahun ia menjadi penghafal Al-Quran, dan pada saat usianya 18 tahun ia menjabat sebagai direktur untuk label kosmetik yang ia dirikan. Kini, Wirda merupakan presiden dari komunitas Millennial Anti bokek yang menyediakan wadah bagi anak muda untuk belajar bisnis, kewirausahaan, dan lainnya.

Wirda baru saja menghibur penggemarnya dengan konten seru di YouTube channel miliknya. Kali ini Wirda membagikan kegiatannya di akhir pekan. Wirda mengungkapkan bahwa ia sempat mendapat pertanyaan dari penggemar tentang keahliannya dalam memasak. Rupanya wanita cantik ini mengaku tidak bisa memasak.

โ€œKarena gue bentar lagi mau nikah Insya Allah, jadi kayak gue pengen latihan jadi istri sholehah yang bisa masakโ€ tutur Wirda.

Hal tersebut pun ia jadikan tantangan dan ia memberanikan diri untuk membuat masakan khas Indonesia. Kemudian Wirda pergi ke supermarket untuk membeli bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat mie.

Berhasilkah Wirda memasak hidangan tersebut? Yuk intip keseruannya hanya di YouTube channel Wirda Mansur!

https://www.youtube.com/watch?v=J4BAhQoMO6I

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#wirdamansur

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(amr)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya