Covid-19, Arab Saudi Larang Warganya Bepergian ke Indonesia

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 614 2444168 covid-19-arab-saudi-larang-warganya-bepergian-ke-indonesia-8J0lNPTRW5.jpg Arab Saudi melarang warganya berpegian ke Indonesia karena Virus Covid-19. (Foto: Saudigazette)

RIYADH - Warga Arab Saudi telah diperingatkan agar tidak bepergian ke Indonesia secara langsung atau tidak langsung karena virus Covid-19.

Saudi Press Agency (SPA) melaporkan hal itu pada Rabu (21/7/2021) mengutip sumber resmi di Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi.

Baca Juga: Pohon Soekarno Membuat Jamaah Haji Menjadi Teduh dan Nyaman Saat di Padang Arafah

Dalam pernyataan yang dibawa SPA, sumber kementerian dalam negeri mengatakan bahwa langkah itu didasarkan pada kepedulian pemerintah terhadap keselamatan warga negara yang ingin bepergian ke luar negeri karena Indonesia sedang menyaksikan lonjakan kasus varian baru virus corona.

Baca Juga: 17 Jamaah Disabilitas Dapat Kesempatan Menunaikan Ibadah Haji

Kementerian dalam negeri sebagaimana melansir Saudigazette, meminta warga, yang sudah berada di Indonesia, untuk berhati-hati, menjauh dari daerah yang menyaksikan penyebaran virus, mengikuti semua tindakan pencegahan dan kembali ke Kerajaan paling awal, tambah pernyataan itu.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(Vitri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya