Jumat Berkah, Ustadz Maulana Ajak Umat Doakan Kesembuhan Ustadz Yusuf Mansur

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 330 2444983 jumat-berkah-ustadz-maulana-ajak-umat-doakan-kesembuhan-ustadz-yusuf-mansur-zJn8cKb2q9.jpg Ustadz Yusuf Mansur dirawat di rumah sakit. (Foto: Instagram @syekh_muhammad_jaber)

DAI kondang Ustadz Yusuf Mansur baru-baru ini dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, karena mengalami komplikasi anemia. Kondisi kadar Hb darahnya sangat rendah.

Hal ini membuat hampir semua orang terkejut dan ikut mendoakan kesembuhan Ustadz Yusuf Mansur. Salah satunya adalah Ustadz Muhammad Nur Maulana. Ia mengajak umat Islam mendoakan Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran itu segera pulih.

Baca juga: Kondisi Membaik, Ustadz Yusuf Mansur Sudah Bisa Duduk 

"Jumat penuh berkah, mari kita doakan guru kita Ustadz @yusufmansurnew semoga dilimpahkan banyak nikmat sehat kembali. Aamiin," tulis Ustadz Maulana di akun Instagram-nya @m_nur_maulana, Jumat (23/7/2021).

Ustadz Yusuf Mansur dirawat di rumah sakit. (Foto: Instagram @m_nur_maulana)

Kemudian Ustadz Maulana mengunggah sebuah doa untuk kesembuhan seseorang yang sedang sakit. Rasulullah Shallallahu alaihi wassallam bersabda:

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبْ الْبَاسَ اشْفِهِ وَأَنْتَ الشَّافِي لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاؤُكَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقَمًا

Allahumma rabbannaasi adzhibil ba’sa isyfihi wa antas syafi laa syifaa’a illa syifaauka syifaa’an laa yughadiru saqaman

Artinya: "Ya Allah Rabb manusia, Dzat yang menghilangkan rasa sakit, sembuhkanlah sesungguhnya Engkau Dzat Yang Maha Menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan dari kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit." (HR Bukhari)

Baca juga: Ini Sosok Syekh Belaid Ahli Kaligrafi Alquran yang Donorkan Darah untuk Ustadz Yusuf Mansur 

Selain itu, netizen juga ikut mendoakan kesembuhan Ustadz Yusuf Mansur yang masih berada di rumah sakit dan membutuhkan donor darah akibat penyakit yang diderita itu.

"Insya Allah semoga cepat sembuh," tulis akun @hj**** di kolom komentar.

"Aamiin Allahumma Aamiin. Lekas sembuh dan sehat kembali," ungkap @ri****.

"Semoga lekas sembuh," komentar @ro****.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya