Bagaimana Bersikap Menjadi Milenial yang Keren di Hadapan Allah SWT?

MNC Media, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 614 2447195 bagaimana-bersikap-menjadi-milenial-yang-keren-di-hadapan-allah-swt-Vd88LTDsnM.jpg Dai Muda RCTI+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Di era digital sekarang, milenial berlomba-lomba menjadi yang paling keren dan canggih untuk bisa sepadan dengan zaman. Lantas, apakah itu sikap milenial yang keren di mata Allah SWT? Di Dai Muda  RCTI+ bersama Gus Azmi dan Hafidzul Ahkam ngobrol santai tentang “Bagaimana Bersikap Menjadi Milenial yang Keren di Mata Allah SWT?”. Penasaran?

Azmi mengungkapkan, "Sesungguhnya kehidupan pemuda zaman sekarang (kaum millennial) akan tinggal menunggu kehancuran jikalau mereka tidak berilmu dan bertakwa. Karena tanpa adanya dua itu, hidup kita tidak akan berarti apa-apa." Azmi juga memberikan saran kegiatan bermanfaat milenial jaman sekarang yang masih bisa di jadikan ajang kekinian. Yaitu berlomba-lomba menghafal atau paling tidak membaca kitab suci Al-Qur'an.

Baca Juga: Jaga Kesehatan, Rasulullah Ajarkan Keseimbangan Pola Makan

Karena mengaji adalah kegiatan yang sering terlupakan saat ini. padahal membaca Al-Qur'an itu sangat keren di mata Allah. "Tapi di zaman sekarang itu yang paling penting memang mengaji nggak sih?" Tanya Azmi meminta tanggapan Akham. Dan Akham tentu menyetujuinya.

"Kita boleh berandai-andai menjadi kaya, mempersolek diri secantik atau seganteng mungkin. Memiliki banyak mobil dan rumah mewah, Aamiin. Namun tetap jangan lupakan ketakwaan dan ilmu kita. Karena semua hal butuh ilmu, dan ilmu yang baik akan membuahkan hasil yang baik pula jika dimiliki oleh orang-orang yang bertakwa." Jelas Akham.

Baca Juga: Cerita Pasien Selamat dari Kritis Covid-19 dengan Obat Keajaiban Sedekah

Saksikan selengkapnya Dai Muda  eksklusif hanya di RCTI+. Saksikan juga secara streaming Dai Muda hari ini mulai pukul 16.00 bersama Ustadz Muda Agam Fachrul dengan tema Tips Mengobati Hati Dikala Pandemi. Download RCTI+ sekarang juga agar tidak ketinggalan live streaming menarik lainnya!

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(Vitri)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya