Share

Sedekah Tak Mengurangi Harta, Justru Ditambah Lagi oleh Allah Ta'ala

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 330 2457113 sedekah-tak-mengurangi-harta-justru-ditambah-lagi-oleh-allah-ta-ala-UXIbuAEVpt.jpg Tausiah Habib Muhammad Syahab tentang keistimewaan sedekah. (Foto: Inews)

SEDEKAH jangan dianggap hanya mengurangi harta, justru sebaliknya dengan bersedekah bisa menambah rezeki. Nah, hal ini kembali ditegaskan Habib Muhammad Syahab dalam sebuah nasihat agama.

memberikan tausiah terkait sedekah yang justru menambah rezeki. Hal ini dijelaskannya dalam acara Cahaya Hati Indonesia di Inews TV.

Menurut Habib Muhammad Syahab, setan itu menggoda dan mempermainkan manusia supaya tidak melakukan sedekah. Setan akan selalu menggoda manusia agar tidak berbuat baik, berinfaq atau bersedekah.

Baca Juga:Β Cinta Tanah Air Itu Syar'i Sebagian dari Iman

β€œBahkan sesuatu yang wajib seperti zakat itu, mereka menggoda kita supaya kita jangan sedekah nanti berkurang uangnya, jangan sedekah nanti jadi miskin,” kata Habib Muhammad Syahab di program Cahaya Hati Indonesia.

Baca Juga:Β Jenderal Soedirman Saat Pimpin Perang Gerilya dalam Kondisi Sakit Tak Pernah Menunda Sholat

Padahal Allah SWT yang memberikan karunia, harta, rezeki. Allah SWT menjamin orang yang mengeluarkan rezekinya di jalan Allah SWT dan akan diganti oleh Allah SWT.

β€œTidak akan berkurang harta seseorang dengan dia bersedekah, bahkan kalau dia yakini akan bertambah,” ucapnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(Vitri)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini