NUR Ep. 2: Wanita Penghibur yang Selalu Memberi Pertanyaan di Ceramah Subuh

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 614 2479728 nur-ep-2-wanita-penghibur-yang-selalu-memberi-pertanyaan-di-ceramah-subuh-w2vucecAak.jpeg Nur Season 1 (foto: RCTI)

JAKARTA - Mencintai seseorang tentu tidak selamanya mudah. Tentu banyak hambatan yang dapat menghalangi seperti perbedaan profesi atau latar belakang. Seperti kisah cinta antara ustad dengan wanita penghibur yang diceritakan dalam serial Nur (diembed). Hubungan mereka pun pastinya menimbulkan banyak konflik diantara keluarga dan juga masyarakat sekitar. Penasaran dengan kisahnya?

Pada episode perdananya, Adam anak dari seorang ustad populer di Malaysia kembali kerumahnya setelah menimba ilmu di negeri Yordania. Kehadiran Adam sangat disambut baik karena ia digadang-gadang akan menggantikan posisi ayahnya sebagai ustad selebriti. Sebagai langkah awal untuk menggantikan ayahnya, Adam mulai membawakan ceramah setiap subuh di Masjid. Namun, saat Adam memberikan ceramah, ia selalu mendapatkan pertanyaan unik dari seseorang misterius yang tidak pernah mau menunjukkan kehadirannya.

Di episode selanjutnya, ketika Adam sudah menyelesaikan ceramahnya, ia tidak sengaja bertemu dengan wanita misterius yang selalu menitipkan pertanyaan kepadanya. Ketika melihat Adam, wanita misterius itu langsung kabur keluar masjid. Wanita tersebut bernama Nur, Nur adalah anak dari seorang PSK yang juga seringkali dipaksa ibunya untuk melayani laki-laki mesum. Agar terhindar dari profesi tersebut, Nur seringkali mengatakan kepada para calon pelanggannya bahwa dirinya mengindap penyakit HIV.

Klik disini untuk saksikan Nur Seasen 1 episode 2

Mampukah Nur meninggalkan profesinya yang sangat tercela? Saksikan Nur (diembed) episode 2 selengkapnya di RCTI+! Jangan lupa juga untuk download aplikasinya melalui Google Play atau App Store gratis.

#Nur

#SerialNur

#DramaMalaysia

#StreamingGratis

#RCTIPlus

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(amr)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya