Share

Sambut Hari Isra Miraj Bareng Ustadz Fathulloh, Hanya di Morning Update iNews

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 27 Februari 2022 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 27 614 2553920 sambut-hari-isra-miraj-bareng-ustadz-fathulloh-hanya-di-morning-update-inews-jA52IGRgvP.jpg Morning Update iNews (Foto: MNC Media)

BESOK Isra Miraj yang dirayakan oleh seluruh umat Islam di Indonesia. Tetapi sebelumnya, morning people tahu nggak mengapa hari Isra Mi'raj disebut sebagai perjalanan mukjizat?

Menurut ajaran Islam, Hari Isra Miraj adalah perjalanan mukjizat yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW. Beliau berhasil melakukan perjalanan dari Makkah ke Masjid al-Aqsha di Yerusalem sebelum akhirnya naik ke Surga. Menakjubkannya, semua itu hanya dilakukan dalam satu malam saja.

Morning Update

Oleh karena itu, dalam rangka menyambut hari Isra Mi’raj tentunya ada beberapa larangan dan kewajiban yang perlu diperhatikan, loh! Seperti salah satunya, kewajiban yang disarankan adalah melakukan amalan Isra Miraj. Untuk mengulik lebih dalam mengenai hal tersebut, di episode kali ini, Morning Update akan membagikan informasi seputar hari raya Isra Mi’raj dengan menghadirkan langsung seorang pemuka agama islam, Ustadz Fathulloh.

Beliau akan membagikan pemahaman-pemahaman soal larangan yang tidak diperbolehkan dan kewajiban yang harus dilakukan ketika menyambut hari Isra Mi’raj. Penasaran apa saja isi pembahasan tersebut?

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update, pagi ini (Senin, 28 Februari 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Haifa Nafisa hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #FadliAkhmad #HaifaNafisa #IsraMiraj #UstadzFathulloh

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini