Share

Saksikan Dakwah Inspiratif Ustadz dan Ustadzah Ternama Tanah Air di Cahaya Hati Indonesia iNews

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 26 Maret 2022 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 26 330 2568149 saksikan-dakwah-inspiratif-ustadz-dan-ustadzah-ternama-tanah-air-di-cahaya-hati-indonesia-inews-F13SsjvHfF.jpg Cahaya Hati Indonesia iNews. (Foto: iNews TV)

ISI akhir pekanmu dengan lantunan ayat suci Alquran dari Syekh Oday Akhras, belajar mengaji bersama Ustadz Munawir Ngacir dan dakwah-dakwah inspiratif dari Ustadz dan Ustadzah ternama Tanah Air.

Pada hari Sabtu, Cahaya Hati Indonesia menghadirkan Ustadzah Lulung Mumtazah, Ustadz Taufiqurrahman, serta Ustadz Nuris.

Kemudian di hari Minggu, hadir Ustadz Boby Herwibowo, Kang Rashied, dan Ustadz Muhammad Mudrik, serta akan dipandu oleh host Ustadz Abeey Ghifran.

Seperti kata pepatah 'Banyak Anak Banyak Rezeki' yang artinya makin banyak anak makin banyak pula rezeki yang kita dapat, lalu bagaimanakah pandangan pepatah itu menurut Islam?

Cahaya Hati Indonesia iNews. (Foto: iNews TV)

Ustadzah Lulung akan membahasnya mengenai rezeki anak rezeki keluarga. Dilanjutkan dengan Ustadz Taufiqurrahman yang akan membahas tentang halal berkah dan maslahat, karena sesuatu yang bernilai halal pastinya akan mendapatkan keberkahan dan memberikan maslahat atau manfaat bagi diri sendiri maupun orang lain. Selain itu, hadir juga Ustadz Nuris.

Penasaran bagaimana dakwah inspiratif tersebut? Saksikan dalam Cahaya Hati Indonesia pada hari Sabtu 26 maret 2022 pukul 12.00 WIB hanya di iNews TV.

Keesokannya di hari Minggu, Ustadz Boby Herwibowo akan membahas tentang ayat Alquran obat kehidupan, seperti yang tertulis dalam Surat Al Isra Ayat 82 yang berbunyi, "Dan kami turunkan Alquran sebagai penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman."

Maka itu, hendaknya kita sebagai umat Islam lebih tahu lagi mengenai isi dari Alquran yang bisa menjadi obat kehidupan. Kemudian dalam kehidupan sehari-hari pasti kita sering berbeda pendapat tentang sesuatu, Kang Rashied akan membahasnya tentang menghargai perbedaan pendapat menurut pandangan Islam. Selain itu, hadir pula Ustadz Muhammad Mudrik.

Penasaran bagaimana dakwah inspiratif tersebut? Saksikan dalam Cahaya Hati Indonesia pada hari Minggu 27 maret 2022 pukul 12.00 WIB hanya di iNews TV.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini