Share

Menunggu Berbuka Puasa Sambil Mendengarkan Podcast Kultum

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 614 2585849 menunggu-berbuka-puasa-sambil-mendengarkan-podcast-kultum-BlsoH6BJYM.jpg Podcast Kultum. (Foto: RCTI Plus)

PADA bulan Ramadan banyak bermunculan konten-konten bertema religi, termasuk podcast yang ada di RCTI+. Salah satu podcast eksklusif di aplikasi RCTI+ yang kembali hadir mengeluarkan episode setiap hari adalah Podcast Kultum.

Setiap episodenya hadir menghadirkan ustadz-ustadz yang berbeda membuat setiap episode yang tersedia lebih beragam baik dari sisi materi maupun pembawaanya.

Beragam tema juga diangkat dalam setiap episode podcast-nya. Mulai dari tentang puasa, ibadah secara umum, sampai amalan-amalan sunah.

Podcast Kultum. (Foto: RCTI Plus)

Sesuai dengan namanya, Podcast Kultum ini tayang setiap hari menjelang waktu berbuka puasa. Menjadikan konten podcast ini sangat cocok didengarkan untuk menemani ngabuburit.

Semua podcast yang ada di RCTI+ sendiri dapat didengarkan secara gratis. Untuk dapat menikmati konten-konten podcast ataupun konten berbentuk audio lainnya, para pengguna RCTI+ bisa langsung menuju fitur Audio+.

Caranya, cukup klik logo Audio+ yang berada di bagian atas home RCTI+. Setelah itu para pengguna akan langsung masuk ke halaman home Audio+ dimana pada halaman tersebut terdapat banner-banner dari konten-konten yang ada. Klik kolom pencarian di bagian atas untuk mencari judul ataupun nama podcast yang mau didengarkan.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini