Share

Wisuda Akbar Hafiz Indonesia, Siapakah Pemenangnya?

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2022 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 01 614 2588150 wisuda-akbar-hafiz-indonesia-siapakah-pemenangnya-NpmtOZLBLA.jpeg Wisuda akbat hafiz Indonesia, siapakah pemenangnya? (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Hafiz Indonesia merupakan salah satu program Ramadan terbaik yang sudah tayang selama satu dekade. Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Hafiz Indonesia telah sampai pada babak akhir. Dari 22 orang peserta Hafiz yang sudah berjuang sejak babak awal, kini tersisa 3 finalis yang berhasil masuk ke babak Wisuda Akbar yaitu :

- Lukman yang berasal dari Auckland, New Zealand dengan jumlah hafalan 11 Juz

- Nadhif yang berasal dari Banyuwangi dengan jumlah hafalan 30 Juz

- Billy yang berasal dari Jakarta dengan jumlah hafalan 30 Juz

Ketiga anak ini memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menghafal Al Quran. Kisah hidup mereka juga sangat menginspirasi kita semua. Seperti Billy, seorang anak dengan kecerdasan yang sangat tinggi. Di usia yang masih muda, Billy mampu menghafalkan 30 Juz. Billy juga memiliki kemampuan beberapa bahasa asing. Begitu juga dengan Lukman, ia mampu berbahasa Inggris dengan fasih.

Serta Nadhif, seorang Hafiz Quran dengan kondisi tubuh yang tidak sempurna. Nadhif membutuhkan kursi roda untuk menunjang aktivitas sehari-harinya. Kondisinya yang terbatas tidak mengurangi semangatnya untuk menghafal Al Quran. Nadhif juga sangat menyayangi ibunya.

Lukman, Nadhif, dan Billy akan bertanding di Wisuda Akbar Hafiz Indonesia. Siapakah diantara mereka yang berhasil menjadi pemenang Hafiz Indonesia kali ini?

Saksikan Wisuda Akbar Hafiz Indonesia, Senin 2 Mei 2022 Pukul 12.45 hanya di RCTI. Hafiz Indonesia juga dapat disakaikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini