Umrah Bareng Zouma, Pogba Pamer Tas Waistbag Rp9,8 Juta

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 02:56 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 17 616 2056741 umrah-bareng-zouma-pogba-pamer-tas-waistbag-rp9-8-juta-ADQ6ekxZ6P.png Paul Pogba Jalani Ibadah Umrah (Foto: The Sun)

Dua pemain sepakbola asal Prancis Paul Pogba dan Kurt Zouma memanfaatkan libur musim panas mereka dengan melaksanakan ibadah Umrah di Mekkah. Keduanya benar-benar memiliki waktu yang tepat karena berbarengan dengan Bulan Suci Ramadan.

Dilansir Okezone dari The Sun, Jumat (17/5/2019), Pogba dan Zouma langsung bergegas ke Tanah Suci, setelah Liga Inggris berakhir pada hari minggu lalu. Mereka pun bergabung dengan jutaan umat Muslim dari seluruh dunia.

Melalui akun instagram pribadinya, Pogba berbagi potret dirinya bersama pemain belakang Chelsea, Kurt Zouma. Dari tampilan foto itu, diketahui bahwa mereka sedang berdiri di depan Ka'bah di Masjidil Haram.

Namun, ada satu pemandangan unik yang berhasil menarik perhatian netizen. Mengenakan baju gamis berwarna kuning tua, Pogba menyempurnakan penampilannya dengan waistbag dari rumah mode ternama, Gucci. Harga tas berwarna hitam itu diketahui bernilai Rp9,8 juta.

Dalam keterangan foto, Pogba juga menuliskan sebuah kalimat bijak yang ia tujukan kepada para penggemarnya.

"Jangan pernah melupakan hal-hal penting dalam hidup," tulisnya.

Pernyataan tersebut bukan tanpa alasan. Ia merupakan salah satu pesepakbola Muslim yang rutin melaksanakan ibadah Umrah di bulan Ramadan. Bahkan, hampir setiap tahun.

Setelah Umrah, Pogba dikabarkan akan langsung terbang ke Spanyol untuk melakukan negosiasi dengan dua klub raksasa La Liga yakni, Barcelona dan Real Madrid. Pemain yang turut membawa Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 ini, tampaknya akan segera meninggalkan Old Trafford pada musim mendatang.

Puncaknya ketika MU dikalahkan oleh Cardiff City dengan skor 2-0 di Old Trafford. Pogba mendapat kritikan keras dari para penggemar Setan Merah yang telah bosan melihat penampilan buruknya.

(ful)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini