nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Zee Zee Shahab Tak Bisa Lepas dari Kurma

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 12:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 22 616 2058775 ini-alasan-zee-zee-shahab-tak-bisa-lepas-dari-kurma-VC7yx39IRP.png Zee Zee Shahab (Foto: Instagram)

LEBARAN tinggal beberapa minggu lagi, tentunya semua masyarakat telah memiliki rencananya sendiri untuk menyambut hari kemenangan. Ya, salah satunya adalah artis cantik ZeeZee Shahab.

Ia mengaku dirinya berencana untuk pergi ke Bandung pada saat hari pertama lebaran. Baru pada hari kedua, ia akan kembali ke Jakarta untuk merayakan lebaran bersama.

Namun, ada sebuah hal yang unik, ternyata Zee Zee Shahab tidak bisa lepas dengan kurma yang merupakan buah kesukaannya.

“Hari pertama saya ke Bandung, sementara hari kedua baru kembali ke Jakarta. Berhubung saya keturunan Arab, jadi saya memiliki kebiasaan harus ada kurma,” terang Zee Zee, dalam peluncuran Fayriouz Kurma, di kawangan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tentunya kebiasaan Zee Zee Shahab untuk selalu menyediakan kurma memiliki beberapa alasan. Salah satunya adalah faktor kesehatan yang di alaminya. Zee Zee mengaku memiliki masalah dengan gula darah, makanya kurma menjadi salah satu buah andalannya.

“Saya mengalami masalah dengan gula darah rendah, makanya saya selalu bawa kurma kemanapun pergi. Biasanya saya selalu membawa sekotak kurma untuk dikonsumsi di jalan, terutama ketika mudik,” lanjutnya.

Di lain sisi, Zee Zee Shahab mengaku sangat menanti-nantikan momen lebaran bersama keluarga. Lebaran selalu ia jadikan sebagai momen untuk mengajari kedua buah hatinya akan pentingnya saling memaafkan dan bersilahturahmi dengan sanak saudara.

“Idul Fitri, momen dimana mengajarkan anak untuk meminta maaf dan silahturahmi. Biasanya kami merayakannya dengan berkumpul-kumpul bersama keluarga, tapi saya juga punya kebiasaan membawa hadiah kepada setiap keluarga,” tuntasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini