nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berawal dari Syuting, Cerita Revalina S Temat Mantap Berhijab

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 21:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 23 614 2059648 berawal-dari-syuting-cerita-revalina-s-temat-mantap-berhijab-a0l5iMMVTs.jpg Revalina S Temat Mantap Berhijab (Foto: Instagram)

MAKIN banyak umat muslim yang berhijrah, tak terkecuali dengan para artis. Salah satu artis yang memiliki pengalaman menarik soal keputusannya untuk berhijrah adalah Revalina S Temat.

Revalina S Temat mengaku bahwa keputusannya untuk berhijab dimulai sejak awal 2017. Meski demikian, ia mengaku mendapatkan hidayah dari akting yang diperankan.

Di sisi lain, banyaknya tawaran untuk syuting dengan peran protagonis sambil menggunakan hijab, membuatnya menjadi terbiasa untuk menutup aurat. Dari hal inilah muncul keinginan untuk terus berhijab.

“Saya hijrah awal tahun 2017 cuman gak terlalu gembar-gembor. Saya kenapa mau berhijab karena diksih hidayah lewat akting. Saya sering main sinetron dengan hijab, bermain sebagai protagonis pokoknya yang baik-baik,” tutur Revalina dalam acara The Harvest, Kamis (23/5/2019).

Lebih lanjut, Revalina pun menjelaskan secara lebih detail, mengapa dirinya bisa mantap untuk berhijab. Selain itu keputusannya untuk pergi umroh bersama keluarga pun turut memantapkan pilihannya tersebut.

“Jadi saya pas syuting dan tidak syuting selalu menggunakan hijab lama-lama terbiasa dan nyaman. Saya mendapat hidayah dari segi pakaian dan mengajak suami untuk umroh. Saya sudah merencanakan dengan suami untuk lanjut berhijab usai umroh,” sambungnya.

Uniknya, revalina mengaku bahwa dirinya sempat mendapat ujian dari sang suami. Sang suami berusaha untuk memantapkan sang istri agar bisa teguh kepada pendiriannya.

“Uniknya suami malah bertanya keseriusan untuk berhijab. Ternyata dia ingin ngetes kekuatan dan kesungguhan saya. Akhirnya saya makin mantap, dan keesokannya saya pakai hijab, suami berpesan supaya tidak melepasnya,” tutur Revalina S Temat.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini