nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut Lebaran, Revalina S Temat Bikin Hamper Eksklusif Bertabur Swarovski

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 05:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 24 614 2059734 sambut-lebaran-revalina-s-temat-bikin-hamper-eksklusif-bertabur-swarovski-1v11sJQdmV.JPG Revalina S Temat (Foto: Leo/Okezone)

MENYAMBUT hari kemenangan yang akan tiba beberapa minggu lagi, tentu tidak akan lengkap tanpa membagi-bagikan hamper.

Alhasil sebagian masyarakat banyak yang berburu hamper sebagai hadiah untuk sanak saudara atau keluarga tercinta. Memang Anda bisa menemukan beberapa toko yang menyediakan hamper lebaran.

Namun, bagi Anda yang ingin memberikan kado istimewa berupa hamper kepada orang terdekat, mungkin bisa mencoba hamper buatan Revalina S Temat.

Ya, artis cantik satu ini membuat hamper edisi khusus lebaran yang bisa Anda berikan kepada orang spesial. Jumlahnya pun terbatas yakni hanya terdapat 2.000 buah di Indonesia.

Setidaknya ada dua jenis hamper yang bisa dibeli oleh masyarakat, yakni hamper Hafila untuk hijab dan hamper Zein untuk sajadah. Revalina pun tak sendiri dalam membuat hamper, namun bekerjasama dengan The Harvest.

“Saya ingin membuat hampers yang ada scarf dan sajadah. Jadi di scarfnya ada taburan swarovski dan ini limited banget cuman ada 2000 buah. Pokoknya kalau beli hampers harvest berasa revalina banget,” terang Revalina dalam acara The Harvest, kemarin.

Revalina mengatakan bahwa scarfnya sengaja ditaburkan swarovski untuk menciptakan kesan yang berbeda. Ibu dua orang anak ini ingin menunjukkan kesan elegan kepada setiap masyarakat yang mengenakannya.

“Pakai swarovski karena saya ingin menciptakan kesan elegan. Saya selalu mengutamakan bahan, kemudian saya ingin membuat sesuatu yang berbeda, jadi saya gunakan swarovski agar spesial terutama ini adalah limited edition,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Revalina S Temat pun mengaku memilih bahan utama yang terbuat dari policotton. Selain itu ia juga memilih beberapa warna yang sesuai dengan karakternya.

“Bahannya terbuat dari policotton, paduan warna ada yang kalemnya dan dipilih sesuai dengan karakter saya. Bahan ini punya kelebihan gampang sekali diatur dan mewah. Sehingga bisa dipakai kapan saja dan dimana saja baik acara formal dan tidak,” sambungnya.

Untuk desain sendri Revalina S Temat mengusung tema bunga-bungaan dan pepohonan. Sehingga scarf buatanya itu bisa dengan mudah dicocokan dengan setiap pakaian, dan tidak melulu digunakan pada saat lebaran.

“Inspirasi design dari bunga-bunga dan pohon. Selain itu dari segi warna cari yang soft sehingga mudah dipadupadankan dengan berbagai baju. Jadi tak cuma lebaran tapi kapanpun bisa dipakai di semua suasana,” tuntasnya.

Bagi yang tertarik untuk memiliki hamper ini, Anda wajib merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya hamper edisi khusus ini dibanderol sekira Rp1,2 juta.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini