nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikmatnya Iktikaf di Bandung, Dapat Layanan Pijat Gratis

Gurais Alhaddad, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 17:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 28 614 2061433 nikmatnya-iktikaf-di-bandung-dapat-layanan-pijat-gratis-LLkPVzyCdd.jpg Pijat refleksi gratis di masjid

BANDUNG - Menjalani iktikaf 10 malam terakhir merupakan kegiatan yang dilakukan oleh umat Islam dalam menyempurnakan ibadah di akhir Ramadan.

Untuk mendorong semangat ibadah ini hadir layanan pijat refleksi gratis bagi jamaah yang beribadah pada 10 malam terakhir Ramadan 1440 H di beberapa masjid di kota Bandung, Selasa (28/5/2019).

“Semoga semakin banyak orang mengetahui bahwa keberkahan dana zakat tidak hanya diterima manfaatnya oleh mustahik (penerima zakat), tetapi efeknya insya Allah ke seluruh semesta. Kami berkomitmen ingin terus bergerak berbagi kepada sesama apalagi di momen bulan suci Ramadan,” ujar Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jawa Barat, Andriansyah.

Tahun ini layanan pijat refleksi gratis diselenggarakan di masjid-masjid besar kota Bandung, yakni Masjid Trans Studio Bandung dan Masjid An Nuur Biofarma, Masjid Al Murobbi, Masjid Pusdai, dan Masjid Al Ukhuwah.

Para terapis yang bertugas dalam program ini adalah para pemuda yang telah diberikan keterampilan pijat refleksi melalui program vocational training pemuda terampil. Setelah mereka mendapatkan manfaat pelatihan, mereka memberikan manfaat layanan pijat kepada orang lain.

Sebanyak 500 orang jamaah iktikaf menjadi target penerima manfaat program ini pada 10 malam terakhir Ramadan. Diharapkan semakin banyak orang yang mendapatkan layanan program ini, semakin banyak pula orang yang mengetahui keberkahan dan manfaat dana zakat.

(ful)

Berita Terkait

Masjid Unik

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini