nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dude Harlino Diberi Waktu Sejam untuk Putuskan Naik Haji, Berakhir Bahagia!

Yunita, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 07:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 14 615 2091958 dude-harlino-diberi-waktu-sejam-untuk-putuskan-naik-haji-berakhir-bahagia-WHx8yPY2mJ.jpg Dude Harlino bahagia bisa naik haji (Foto: Arab News)

Ibadah haji merupakan ibadah yang wajib dilakukan oleh umat Muslim yang mampu secara fisik dan finansial. Ini merupakan kewajiban setidaknya sekali seumur hidup.

 

View this post on Instagram

Ma syaa Allah.. Ma syaa Allah.. . Ma syaa Allah Tabarakallah.. . 🙏🙏🙏

A post shared by Dude Harlino (@dude2harlino) on

Musim haji tahun 2019 sudah usai. Di antara jemaah haji yang berangkat ke tanah suci aadalah aktor Tanah Air Dude Herlino. Ia berangkat haji dan sangat senang melihat kemegahan Makkah.

Dude berangkat haji diundang oleh Kementerian Media Saudi. Ia bahkan hanya memiliki satu jam untuk memutuskan dan tiga hari untuk mempersiapkan perjalanannya.

"Itu bukan keputusan yang mudah, tetapi menolaknya juga sulit karena haji adalah impian setiap Muslim dan kewajiban agama yang besar," ucap Dude.

Dude pun memuji pihak berwenang karena memastikan perjalanan para jemaah haji yang aman dan nyaman di antara dan di berbagai tempat tanah suci.

“Saya tidak punya waktu untuk mengkhawatirkan diri saya atau barang-barang saya,” tambahnya.

Dude Harlino yang memiliki 4,8 juta pengikut di Instagram. Ia mengatakan, ia pasti mem-posting gambar yang dia ambil selama haji, karena dia percaya itu akan berdampak pada kaum muda.

Dia telah mem-posting video dari Jamarat tentang ritual melempar jumrah yang telah menerima banyak respon positif dari warganet di antaranya,

"Masya Allah,merinding beneran liatnya Smga kita smua bsa pergi kesana,untuk yg blm pernah kesana"kata @rahmadantitaniawaluyo.

"Yaallah ya rob smga kami smua d segerakan...amin allahumma amin" ujar @rahayyu591.

"Masyaallah.. mabrur pak Haji" ucap @andriawijaya17.

"Masyaallah masyaallah semoga makbul & mabruroh ibadah hajinya dude2harlino" kata @mimi.mulyani.790693

Ia mengatakan, ibadah hajinya kali ini adalah yang paling indah dan paling bahagia dalam hidupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini