Mantap Berhijrah, 5 Mantan Personel Girlband Ini Sekarang Berhijab!

Nikmatul Nurul Aeni, Jurnalis · Sabtu 31 Agustus 2019 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 31 617 2098958 mantap-berhijrah-5-mantan-personel-girlband-ini-sekarang-berhijab-hWklMSqJIZ.jpg Mantan personel girlband mantap berhijab (Foto: Instagram)

KINI banyak perempuan yang berhijab tampil modis dan fashionable. Seperti mantan personel girlband berikut ini yang sekarang sudah mantap berhijrah.

Dulunya sempat hits digilai fans yang mayoritas laki-laki. 5 mantan personel girlband berikut ini sekarang makin terlihat modis, bahkan fansnya sudah meluas dan tidak hanya laki-laki, tapi kaum perempuan juga menyukai mereka.

Berikut okezone rangkum, Sabtu (31/08/2019) 5 mantan personel girlband yang mantap menggunakan hijab dalam keseharian.

 Infografis hijab

1. Okie Agustina

 Okie Agustina

Mungkin belum banyak orang yang tahu, bahwa mantan istri dari Pasha ungu ini merupakan mantan personel girlband d’Mantans. Dibentuk pada tahun 2011, yang beranggotan lima orang. Kini, Okie Agustina kerap tampil dengan hijab yang menutupi hingga bagian dada.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

2. Anisa Rahma

Anisa Rahma

Siapa yang tak kenal dengan Anisa Rahma? Pentolan girlband Cherrybelle ini sekarang sudah hijrah dan memilih untuk berhijab setelah menikah. Bahkan kini, penampilan sehari-harinya di Instagram, Anisa kerap memberi referensi gaya hijab syar'i modern.

3. Melody Laksani

 Melody

Mantan personel girlband dari JKT 48 ini semakin cantik dengan balutan hijabnya. Melody Laksani selalu tampil dengan gaya yang modis dan fashionable. Penampilannya tidak kalah menawan saat sebelum ia memutuskan untuk berhijab.

4. Sivia Azizah

 Sivia Azizah

Salah satu mantan personel girlband Blink ini memutuskan untuk berhijab. Ia menggunakan hijab setelah keluar dari girlband yang beranggotan empat orang. Ia sering menggunakan style hijab Turki, style yang sangat simpel namun terlihat kece.

5. Sindy Havresthino

 Sindy

Mantan personel girlband Princess ini juga memutuskan untuk berhijab setelah keluar dari girl bandnya. Semenjak memutuskan untuk berhijab, banyak kontrak yang dibatalkan oleh pihak terkait. Ia kerap tampil dengan menggunakan hijab yang menutupi bagian dada.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya