5 Restoran Halal di Singapura, Nomor 4 Ramah Kantong

Devia Affiana, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 24 615 2121081 5-restoran-halal-di-singapura-nomor-4-ramah-kantong-T3zGKTBGpX.jpg Foto: Asian Market Cafe

SINGAPURA tumbuh menjadi destinasi wisata yang paling digandrungi oleh umat muslim. Sebab negeri tetangga tersebut memberikan kemudahan bagi pelancong beragama Islam dalam mengakses restoran halal.

Dilansir dari Halalzilla pada Kamis (24/10/2019), ada banyak pilihan restoran halal di Singapura. Lokasinya strategis, menunya beragam, dan nyaman untuk dikunjungi. Untuk lebih lengkapnya, berikut ulasannya.

1. The Halia

Foto: The Halia 

Sejak menerima sertifikasi halal pada 2017, The Halia telah menjadi favorit pelancong Muslim. Terletak di antara lingkungan subur Kebun Raya Singapura, suasana pepohonan yang tenang akan menyapa pengunjung saat memasuki restoran tersebut, dan menyuguhkan pengalaman bersantap yang nyaman dan mewah.

Restoran ini menyajikan hidangan khas Eropa modern dengan sentuhan tradisional Asia. Menawarkan berbagai pilihan, termasuk menu sarapan, makan siang, makan malam , makanan anak-anak, dan menu pesta .

Menu favorit di sini yaitu Spaghetti Kepiting Halia Cabe, Kaki Ayam Sous Vide, Celeriac Lagsana, dan Puding Puding Lengket dengan Butterscotch dan Es Krim Vanilla.

2. Carousel @ Royal Plaza on Scotts

 

Foto: Carousel @ Royal Plaza on Scotts

Jika Anda lebih suka suasana prasmanan, Carousel adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi. Terletak di pusat kota, tepatnya di Royal Plaza on Scotts, restoran ini menawarkan hidangan prasmanan sepanjang hari dengan paket harga untuk sarapan, makan siang, teh sore, dan makan malam.

Jika Anda menyukai masakan yang berbeda, perut Anda akan senang menemukan pilihan makanan yang luar biasa di sini. Restoran halal ini menyediakan pasta, teppanyaki, tapas, tikka ayam dan bahkan makanan laut segar. Sungguh menakjubkan bagaimana mereka bisa menata begitu banyak masakan berbeda sekaligus!

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

3. Gion Dining Japanese Restauran

 

Foto: Gion Dining Japanese Restauran

Gion Dining dipimpin oleh Wang Yanli, seorang perempuan pengusaha makanan yang rajin dan berpengalaman lebih dari dua dekade dalam mengelola santapan Jepang. Perjalanan menuju menjadi halal dimulai dengan menemukan alternatif yang dekat dengan bahan-bahan umum seperti kecap dan mayones.

Meskipun ini adalah restoran Jepang kelas atas, Anda pasti akan merasa santai bersantap di Gion karena lingkungannya yang tenang. Jendela kaca yang tinggi dan di dalam ruangan yang hijau meningkatkan pengalaman menyantap masakan Jepang.

4. Royz Et Vous Specialty Coffee

 

Foto: Royz Et Vous Specialty Coffee

Jangan biarkan nama "Kopi Spesial" menipu Anda. Jika benar-benar tidak ingin tertipu, datanglah ke Royz Et Vous Specialty Coffee, kopi di sini enak asli, meski semua yang ada di sana sama lezatnya - khususnya bebek asap dan hidangan steak.

Kafe milik Muslim ini menawarkan harga terjangkau atau ramah kantong, tetapi suasana dan penataan hidangan memberikan nuansa kelas atas. Namun sayangnya tak ada informasi mengenai harga rinci menu makanan di sana.

5. Asian Market Cafe

 

Foto: Asian Market Cafe

Di Level 2 Fairmont Hotel, masakan Asia telah sepenuhnya berubah. Memperkenalkan hidangan Asia tradisional dalam suasana santapan, Asian Market Cafe mengangkat favorit lokal dan hidangan regional kontemporer untuk membentuk prasmanan mulia makanan pan-Asia otentik.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya