Moms, Yuk Intip Inspirasi Style Hijab Modis dan Santun saat Hamil

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 14:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 12 617 2167303 moms-yuk-intip-inspirasi-style-hijab-modis-dan-santun-saat-hamil-PkRmAYmjfg.jpg foto:Instagram dwihandaanda

PERUBAHAN badan yang signifikan membuat ibu hamil merasa kurang percaya diri dalam berbusana. Terlebih, banyak pakaian yang sudah tidak muat lagi karena perut yang semakin membesar. Sementara, untuk para ibu hamil yang mengenakan hijab akan membutuhkan waktu lebih lama ketika memilih pakaian, karena mereka ingin tetap terlihat sopan ditengah kondisi perut yang semakin membesar.

Nah untuk bumil yang bingung, kamu bisa ikuti referensi OOTD (Outfit of the Day) ala selebgram Dwi Handayani untuk para ibu hamil yang bisa jadi referensi sehari-hari. Busananya modis tapi tetap santun, mau tahu seperti apa? Simak di bawah ini ya.

Tunik

ist

Sumber: Instagram dwihandaanda

Warna hitam merupakan warna netral yang cocok dikenakan bumil sehari-hari. Untuk memiliki look semi formal, Dwi mengenakan hijab segi empat berwarna hitam polos yang diaplikasikan dengan tunik hitam bergaris vertikal.

Selain itu, Dwi mengenakan legging yang senada dengan warna hijabnya. Tak lupa untuk membawa sling bag hitam dengan tali berwarna emas dan juga flashoes abu-abu dengan aksen bunga yang membuat tampilannya semakin manis. Oh ya, pilihlah tunik berbahan katun karena katun dapat menyerap keringat yang tentunya sangat nyaman dikenakan saat beraktivitas.

Gamis

 ist

Sumber: Instagram dwihandaanda

Untuk Anda yang menyukai tampilan lebih sopan, Anda bisa sontek gaya outfit Dwi kali ini. Dibalut dengan hijab segi empat berwarna cokelat milo, Dwi memadukannya dengan gamis merah maroon agar penampilannya semakin elegan.

Sling bag hitam dengan tali emas masih menjadi pilihan Dwi sebagai pemanis, namun kali ini dia mengenakan ankle-strap sandal untuk menghasilkan look yang lebih casual.

Peplum

 ist

Sumber: Instagram dwihandaanda

Perempuan berhijab biasanya kurang nyaman mengenakan kaos saat hamil. Untuk itu Anda bisa sontek OOTD Dwi yang mengenakan peplum. Busana dengan siluet A-line itu memiliki bagian longgar di sekitar perut.

Selain itu, para ibu hamil juga bisa mengenakan hijab segi empat bermotif dengan warna senada. Tak lupa untuk mengenakan flatshoes dengan nuansa beige dan juga sling bag abu-abu untuk kesan yang lebih lembut.

Sportswear

 ist

Sumber: Instagram dwihandaanda

Ibu hamil tentu juga perlu olahraga. Kurang aktivitas bisa mempersulit proses persalinan. Jangan malas gerak, ya! Kamu bisa tampil kece memakai sportswear. Seperti Dwi, kamu bisa pakai sweatshirt longgar berwarna pink yang dipadukan dengan hijab cokelat serta legging. Jangan lupa kenakan sneakers dan bawa tas agar jalan pagi terasa lebih nyaman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini