Subhanallah! Rutin Santuni Anak Yatim, Usaha Anak Muda Ini Jadi Lancar

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 13 614 2167837 subhanallah-rutin-santuni-anak-yatim-usaha-anak-muda-ini-jadi-lancar-uRKrDaUXkF.jpg Ilustrasi. Foto: Istimewa

MUHAMMAD Zaki Mubarak yang merupakan seorang pebisnis di Sukabumi membuktikan bahwa sedekah itu benar-benar membawa berkah. Anak muda berusia 25 tahun ini merasakan keberkahan di dalam usahanya ini setelah berbagi rezeki kepada anak yatim piatu dan orang-orang membutuhkan.

“Usaha saya dengan lima teman lain bergerak di bidang jasa desain foto. Kami menjualnya melalui sosial media. Memang bisnis sederhana, namun kami tidak ingin lupa kepada sesama yang membutuhkan. Alhamdulillah sebagian dari penjualan disisihkan untuk anak yatim,” kata founder Galeri Edun itu kepada Okezone belum lama ini.

Lebih lanjut, kata Zaki, setiap satu desain foto yang dijual maka sebagiannya adalah untuk anak yatim piatu. Hal itu dilakukan sebagai tanda syukur kepada Allah karena telah memberi rezeki halal.

“Hanya berbagi saja. Selain itu mempererat silaturahmi, membuka pintu rezeki untuk kami semua dan anak- anak yatim, berharap keberkahan dari Allah,” ucap pria asal Sukabumi ini.

Satu hingga dua bulan sekali Zaki dan timnya menyambangi rumah anak yatim di sekitar Sukabumi. Santunan yang diberikan berupa makanan, perlengakapan sekolah, dan sejumlah uang tunai.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini