nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata di Thailand Ada Resor Ramah Muslim, Ini 4 Lokasinya

Mas Haidar, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 11:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 17 615 2169585 ternyata-di-thailand-ada-resor-ramah-muslim-ini-4-lokasinya-2zjSBfBRUi.jpg Resor ramah muslim (Foto: Best of Vacation)

Traveler muslim, mungkin saat ini kamu sedang jalan-jalan ke Thailand untuk menikmati liburan atau keperluan bisnis. Tapi bingung ingin menghabiskan malam di mana karena tidak tahu resor yang ramah muslim.

Jangan khawatir, resor atau penginapan ramah Muslim di Thailand ternyata tak sulit untuk ditemukan. Bahkan resor ramah muslim tersebut juga menyediakan tempat salat.

Seperti dilansir dari wesbite Have Halal Will Travel, Senin (17/2/2020), terdapat 4 resor ramah muslim di Thailand yang bisa kamu sambangi.

1. Nouvo City Hotel

 resor

Jika kamu dalam perjalanan bisnis atau sedang berlibur, kamu akan senang jika menginap di sini. Hotel Nouvo City Hotel merupakan penginapan ramah muslim di Bangkok yang berada di Pulau Rattanakosin yang cantik.

Di sini pengunjung muslim dimanjakan dengan makanan dan minuman yang disertifikasi halal oleh Dewan Islam Pusat Thailand. Selain itu juga terdapat sajadah, Alquran dan mukena. Tak lupa sudah tersedia dan transportasi ke masjid-masjid terdekat untuk Salat Tarawih selama bulan Ramadhan.

2. Noursabah Boutique Resort

 resor

Tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari keramaian di pusat kota. Kamu bisa menikmati indahnya pantai yang hanya berjarak 1,5 jam berkendara dari Noursabah Boutique resort, Bangkok. Fasilitas yang disajikan berupa, hidangan Thailand, sarapan kontinental yang disajikan sudah mendapat sertifikasi halal. Menu makanan halal di tempat ini juga banyak.

3. Cham’s House

 resor

Cham's House Resort terletak di Koh Kood, salah satu pulau paling populer di Thailand. Hotel ini memiliki pantai berpasir pribadi mereka sendiri, sehingga nyaman bagi para tamu untuk menikmati liburannya. Selain itu Cham’s House menyediakan vila-vila pribadi untuk siapa saja yang mencari privasi.

4. Casa Marocc Resort

 resor

Chiang Mai adalah kota romantis yang dipenuhi dengan udara segar sepanjang tahun dan di sini tempat terbaik untuk bersantai sambil menyeruput teh dan memetik stroberi segar di kebun. Saat berada di Chiang Mai, pertimbangkan untuk menginap di Casa Marocc, resor bergaya Morrocan yang berlokasi di Sungai Ping cocok untuk pasangan menikah dan keluarga.

Selain menawarkan pemandangan yang indah, juga beberapa fasilitas yang sangat mendukung wisatawan muslim, di antaranya dekat dengan restoran halal, menyediakan sajadah dan tempat salat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini