nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uzbekistan Jadi Tuan Rumah Acara Bukhara, Ibu Kota Kebudayaan Islam 2020

Rabu 19 Februari 2020 11:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 19 615 2170748 uzbekistan-jadi-tuan-rumah-acara-bukhara-ibu-kota-kebudayaan-islam-2020-RiCG1pqOcK.jpg Bukhara yang indah (Foto: Uzbekistan National Agency)

Uzbekistan akan menjadi tuan rumah acara 'Bukhara, Ibu Kota Kebudayaan Islam 2020'. Persiapan untuk menyelenggarakan acara tersebut sedang dilakukan dengan baik saat ini.

Delegasi yang dipimpin oleh Direktur Kebudayaan di ISESCO, Najib Rhiati tiba di Tashkent untuk mulai mempersiapkan acara 'Bukhara, Ibu Kota Kebudayaan Islam 2020'.

 Mausoleum Imam Al Bukhari

Kementerian Kebudayaan Republik Uzbekistan mengadakan pertemuan dengan para delegasi dan perwakilan organisasi yang bertanggung jawab untuk menyelenggarakan acara tersebut.

Pertemuan dan dialog untuk menyelenggarakan acara tersebut berlangsung dalam suasana yang menyenangkan dan ramah.

Para delegasi saling bertukar pikiran mengenai apa saja yang akan ditampilkan dalam 'Bukhara, Ibu Kota Kebudayaan Islam 2020'. Acara ini akan berlangsung pada 14-17 April 2020.

Wakil Menteri Kebudayaan Kamola Akilova menjelaskan, para pengrajin dan seniman kaligrafi Uzbekistan akan menunjukkan pameran kaligrafi kepada perwakilan dunia Islam.

Perwakilan Uzbekistan juga akan menghadiri konferensi ilmiah-praktis yang akan diadakan di Samarkand dan Bukhara.

Penasihat Budaya untuk Direktur Jenderal ISESCO Abdelilah Benarafa mengusulkan untuk memasukkan kunjungan ke Mausoleum Imam al-Bukhari ke dalam program kerja konferensi dalam acara tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini