5 Pasangan Artis Panutan yang Kompak Berhijrah

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 614 2218797 5-pasangan-artis-panutan-yang-kompak-berhijrah-l6ok7g7wIF.jpg Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Foto: Istimewa)

MENDEKATKAN diri kepada Allah SWT merupakan kewajiban umat Islam. Selain bisa memperoleh pahala, seseorang bisa menjadi contoh dan panutan yang baik bagi orang-orang di sekitarnya.

Tidak hanya masyarakat biasa, beberapa artis juga memutuskan untuk berhijrah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Bahkan beberapa dari mereka dianggap sebagai panutan yang baik bagi para penggemarnya. Merangkum dari Metube, Selasa (26/5/2020), berikut lima pasangan artis yang kompak berhijrah dan menjadi panutan.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

irwansyah

Irwansyah dan Zaskia Sungkar dianggap sebagai contoh panutan yang baik bagi pasangan muda. Pernikahan tidak hanya mengubah status pasangan ini tapi juga membuka pikiran dan hati mereka. Keduanya perlahan-lahan memperbaiki penampilan mereka sesuai dengan syariat Islam.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

teuku

Setelah menikah Shireen memutuskan berhijrah dengan mengenakan hijab. Keputusan yang diambil Shireen pun mendapatkan dukungan dari sang suami. Kini pasangan suami istri itu aktif mengikuti kajian musyawarah.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti

dimas

Sosok Dimas Seto merupakan contoh seorang imam yang baik dalam keluarga. Terbukti sang suami meminta Dhini Aminarti untuk mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab setelah menikah.

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita

mario

Pasangan ini juga menjadi salah satu yang kompak untuk berhijrah. Banyak masyarakat yang bingung mengapa pasangan ini bisa kompak dengan memutuskan untuk berhijrah. “Memang itu atas izin Allah. Tapi kami percaya memantaskan diri merupakan salah satu bentuk ikhtiar untuk bisa mendapatkan pertolongan Allah,” terang Mario.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

dude

Sebelum menikah dengan Dude Harlino, Alyssa memang identik dengan sosok yang alim. Setelah menikah, Dude telah menjalankan tugasnya sebagai seorang imam dalam keluarga. Ia berhasil membuat sang istri hijrah dengan berhijab. Saat ini Dude dan Alyssa kerap membawakan acara hingga membintangi sinetron bersama. (dwk)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini