Idul Fitri di Tengah Pandemi, Putra Mahkota Saudi Sedih Tidak Bisa Bersama-sama

Hantoro, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 614 2219424 idul-fitri-di-tengah-pandemi-putra-mahkota-saudi-sedih-tidak-bisa-bersama-sama-kWSqnYCEJ9.jpg Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Mohammad bin Salman, melakukan telekonferensi bersama jajarannya. (Foto: Saudigazette)

PUTRA Mahkota Arab Saudi Mohammad bin Salman, sekaligus menjabat wakil perdana menteri dan menteri pertahanan, memberikan selamat kepada para pejabat Kementerian Pertahanan pada momen hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah, Minggu 24 Mei 2020.

"Hanya apa yang menyakitiku pada Idul Fitri ini adalah di hari sukacita dan tugas kita sebagai umat Islam untuk menikmatinya, dan aku tidak bisa bersama kalian semua pada hari ini," kata Putra Mahkota, dikutip dari Saudigazette, Senin (25/5/2020). 

 

"Kondisi buruk akan hilang (jika Allah Subhanahu wa ta'ala menghendaki), dan kita akan selalu melihat kemakmuran dengan keinginan orang-orang Arab Saudi baik militer maupun sipil," tambahnya. 

Sementara Kepala Staf Jenderal Fayyad al Ruwaili menekankan bahwa angkatan bersenjata meningkatkan kesiapan tertinggi terkait semua tindakan pencegahan persebaran virus corona.

Langkah ini dilakukan dengan dukungan para pemimpin di negeri tersebut

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini