Model Bella Hadid Sedih Ada Keluarga Tak Miliki Rumah ketika Idul Fitri

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 26 614 2219574 model-bella-hadid-sedih-ada-keluarga-tak-miliki-rumah-ketika-idul-fitri-IPBWObGJuR.jpg Bella Hadid. (Foto: AFP/Arabnews)

MODEL internasional Bella Hadid memberikan kenangannya ketika momen hari raya Idul Fitri. Ia menceritakan kesan merayakan Idul Fitri bersama keluarganya.

"Saya ingat keindahan Ramadhan, dan berpuasa bersama ayah dan Teta ketika masih muda. Idul Fitri begitu istimewa bagi saya, untuk dapat merayakan bersama," tulis Bella Hadid dalam akun Instagram-nya, seperti dikutip dari Arabnews, Selasa (26/5/2020).

Ilustrasi Idul Fitri. (Foto: Istimewa/Freepik)

Ia kemudian mengabadikan serangkaian gambar pengungsi dan keluarga yang kehilangan tempat tinggal di Timur Tengah.

Model berusia 23 tahun ini mengatakan, ketika Ramadhan hampir berakhir, keadaan tersebut membuatnya sedih dan memutuskan untuk menelepon ke rumah.

"Itu membuat saya patah hati memikirkan anak-anak dan keluarga yang terpisah dan tidak dapat bersatu selama masa ini. Saya berharap ada cara agar saya bisa menghilangkan rasa sakit atau lebih yang bisa saya lakukan."

Supermodel ini selalu vokal dalam memberi dukungan kepada keluarga kurang mampu. Minggu ini, ia mengumumkan bakal menyumbang ke tiga badan amal untuk membantu mendukung para pengungsi, keluarga telantar, keluarga di daerah konflik, dan anak-anak Timur Tengah seperti Palestina, Suriah, Irak, dan Lebanon.

"Saya ingin anak-anak ini tahu bahwa mereka begitu istimewa dan ada orang di sini yang peduli kepada mereka," tulis Bella Hadid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini