5 Kali Lebaran di Kampung Suami, Bella Shofie: Doain Aku Cepat Hijrah

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 26 614 2219728 5-kali-lebaran-di-kampung-suami-bella-shofie-doain-aku-cepat-hijrah-gyZLDpmXoK.JPG Bella Shofie bersama suami dan anaknya (Foto: Instagram/@bellashofie_rigan)

SALAH satu artis Tanah Air, Bella Shofie mengunggah foto kebersamaan Idul Fitri bersama keluarga kecilnya yaitu suaminya Daniel Rigan, dan putra semata wayangnya bernama Danillo Prince Rigan. Foto-foto itu dibagikannya di akun Instagram miliknya @bellashofie_rigan

"Tahun kemarin waktu lebaran Idul Fitri, Danillo masih kecil banget, kita sama-sama semua keluarga rayain eid mubarak di Kampung suami juga di Pulau Buru. Tahun ini juga sama alhamdulillah masih diberikan kesehatan dan umur panjang," kata Bella dalam keterangan fotonya.

Dalam salah satu foto yang diunggahnya tersebut, Bella tampil berbeda. Ia mengenakan stelan busana muslim dengan bahan brukat dan berwarna putih tulang. Sementara suami dan anaknya tampil senada, yaitu memakai pakaian bernuansa biru dongker.

Bella Shofie

Selain itu, artis kelahiran 5 Februari 1992 ini juga mengungkapkan ras syukurnya karena bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga kecilnya di kampung halaman suaminya, Pulau Bulu, Maluku.

"Pertama kali ke Pulau Buru Ambon waktu lebaran Idul Fitri tahun 2016. Ya Allah waktu enggak berasa banget berjalan. Udah 5 kali Idul Fitri berturut-turut kita berdua sama-sama bisa rayain bareng. Insya Allah till jannah #imamkusurgaku," katanya.

Selain itu, terdapat beberapa foto Bella mengenakan hijab yang diunggahnya di akun instagram miliknya. Penampilannya tersebut membuat ia semakin cantik, dan anggun. Apalagi warna-warna hijab yang dikenakannya simpel dan berwarna lembut.

Bella Shofie

Bella juga mengatakan, bahwa ia masih dalam proses belajar untuk menjadi muslimah yang lebih baik. Salah satunya yaitu dengan belajar mengenakan hijab, serta meminta doa agar ia segera diberi hidayah dan mantap berhijrah.

"Masih mau belajar-belajar bismillah .. Please jangan dikomentarin jangan dipuji jangan dipaksa dituntut harus begini begitu, karena aku mau semuanya dari hati aku. Cukup doain aja yang baik ya. Sekarang aku masih belajar semuanya butuh proses panjang kalau nantinya masih buka tutup maklumin, tapi setidaknya aku udah berusaha ikhtiar belajar dari hal-hal kecil udah mulai kumpulin beli semua warna-warna hijab, mudah-mudahan lama-lama bakal terbiasa. Doain aja nanti aku bisa cepat hijrah dengan sempurna," tuturnya.

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini