3 Restoran Halal di Taiwan yang Perlu Kamu Tahu

Pristia Astari, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 615 2235196 3-restoran-halal-di-taiwan-yang-perlu-kamu-tahu-VOJYnVgqJN.JPG Salah satu restoran halal di Taiwan (Foto: willflyforfood)

MAKANAN di Taiwan diakui mendapat pengaruh besar dari Tiongkok. Namun, kuliner negara ini memiliki cita rasa tersendiri. Makanan non-halal banyak beredar di Taiwan atau China Taipei. Sehingga agak sulit menemukan makanan halal yang bisa dengan leluasa dikonsumsi umat muslim.

Namun, seorang vlogger bernama Ria SW, merekomendasikan sejumlah tempat makan enak dan halal. Berikut ulasannya sebagaimana dikutip Okezone melalui channel YouTube pribadi Ria SW:

1. Halal Chinese Beef Noodle

Restoran Halal di Taiwan

Beef noodle ini sudah bediri sejak tahun 1957, berlokasi di No. 1 Alley 7, Lane 137, Yanji Street, Da’an District, Taipei City Taiwan. Restoran ini sudah memiliki predikat Michelin Guide. Ria Sw memesan semangkuk beef noodle dibandrol dengan harga 155 Dolar Taiwan atau setara Rp70.500. Selain itu, Ria juga memesan menu pelengkap mie yaitu Stir Fried Shredded Beef serta Flat Bread yang enak disantap bersamaan.

2. Sunnyhills

Restoran Halal di Taiwan

Restoran ini terletak di Shin Kong Mitsukoshi Taichung Zhonggang Store, No. 301, section 3, Taiwan Boulevard, Xitun District, Taichung City, Taiwan 407. Sunnyhills menyediakan pie berisi buah nanas. Pie satu ini merupakan salah satu menu andalan di toko tersebut, karena di toko tersebut tidak dapat membeli satuan, harga 1 boks pineapple pie isi 10 bungkus dibanderol dengan harga 420 Dolar Taiwan atau sekitar Rp191.000.

3. Addiction Aquatic Development

Restoran Halal di Taiwan

Bagi pecinta seafood, kamu wajib banget datang ke sini. Sebab, restoran ini menyediakan semua jenis seafood segar. Namun, kamu harus membawa uang tunai karena kamu hanya bisa membayarnya secara cash. Pastikan kamu tidak datang seorang diri. Sebab, menu di sini tersaji dengan porsi besar, yang ideal disantap bersama teman dan keluarga.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini