5 Inspirasi Art Makeup ala Karina Mahar, Unik dan Menarik

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 616 2243537 4-inspirasi-art-makeup-ala-karina-mahar-unik-dan-menarik-8JDj57nC5I.JPG Karina Mahar (Foto: Instagram)

MENGGUNAKAN kosmetik sebagai riasan menjadi bagian gaya hidup bagi para hijabers, agar penampilan semakin fresh dan tentunya terlihat lebih cantik. Selain itu, art makeup saat ini juga cukup populer di kalangan hijabers.

Art makeup merupakan salah satu teknik memakai makeup, yakni dengan tampilan berbeda. Jenis riasan satu ini lebih banyak nemapilkan karya seni, menarik dan lebih unik. Seperti yang dilakukan beauty vloger, Karina Mahar dalam akun Instagramnya, @karinamahar.

1. Face flowery

Karina menggunakan warna-warna cerah untuk membuat face art makeup flowery, yaitu kuning, pink, tosca, putih dan cokelat muda. Gambar yang dicoret di wajahnya berbentuk bunga matahari dan bunga tulis pink yang masih kuncup.

Karina Mahar

Art makeup satu ini bernunsa ceria, dengan menggunakan warna-warna cerah sebagi andalannya. Selain itu, ia memakai softlensi berwana abu, dan pashmina kuning lime.

2. Art makeup bertema awan dan pelangi

Karina Mahar

Selanjutnya Karina memoles wajahnya bergamabar awan dan warna-warna pelangi. Ia menggunakan pnk, ungu, oranye, tosca, merah dan putih untuk membuat face art makeup. Soflens warna dark grey, dan pashmina biru dongker memberikan kesan senada dan lebih colourfull.

Baca juga: Kasual dan Trendi, Padu Padan Outfit Pants ala Refina Habillia

3. Warna-warna cantik supernova

Warna-warna supernova memang selalu jadi inspirasi untuk riasan makeup. Colour satu ini juga cocok lho untuk para hijabers yang ingin membuat art makeup, seperrti yang dilakukan Karina.

Karina Mahar

Karina menggunakan warna-warna supernova, sehingga menampilkan kesan lebih menarik. Warna yang dipakai di antaranya tosca, pink, mauve dan putih. Tak lupa sentuhan gliter berkilau dan art makeup pun semakin unik.

4. Art makeup ala Lathi

Belakangan ini viral lagu berjudul Lathi yang mengulas tentang hubungan toxic relationship di kehidupan anak muda, menggabungkan musik modern dan tradisional Indonesia. Kemudian beberapa beauty vloger pun membuat makeup Lathi challenge, di mana riasannya terkesan meyeramkan.

Karina Mahar

Beauty hijabers satu ini juga tak mau ketinggalan, Karina memoles wajahnya dengan warna dasar putih, ditambah dengan warna hitam di bagian bibir dan matanya. Cocok nih buat pesta Hallowen.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

5. Art makeup luka

Selain menampilkan kesan ceria dan tema meyeramkan, Karina juga membuat art makeup dengan gambar menyerupai luka di dahinya. Penggunaan warna ungu dan merah memberikan kesan seperti lebam.

Karina Mahar

Jika dilihat sepintas, art makeup satu ini nampak nyata, lho. Selain itu, bagian mata yang diberi warna abu-abu kehitaman semakin membuatnya lebih menarik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya