Share

Cerita Dinda Hauw Hijrah Usai Mimpi Mengerikan

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 614 2244426 cerita-dinda-hauw-hijrah-usai-mimpi-mengerikan-mmFueaAlGK.jpg Dinda Hauw (Instagram)

AKTRIS Dinda Hauw menceritakan pengalamnya hijrah hingga mantap berhijab, meninggalkan penampilan yang serba seksi. Kisahnya bermulai dari mimpi dirinya jatuh dari pesawat sampai membuatnya terpukul dan takut meninggal dunia.

โ€œAku sempat mimpi pesawat jatuh. Mimpi itu sangat membuat aku terpukul. Ternyata, aku takut meninggal,โ€ ujar Dinda Hauw saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Baca juga:ย Waktu Terbaik Menikah Menurut Ajaran Islam

Meski sudah diingatkan lewat mimpi buruknya tersebut, namun saat itu hati Dinda belum benar-benar tergerak untuk memantapkan diri mengenakan hijab.

โ€œSetelah itu, mulai pakai kerudung. Tapi, aku belum mau publish, karena waktu itu memang masih buka tutup gitu jilbabnya,โ€ katanya.

Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya Dinda mantap berhijab. Hal ini juga didukung lingkungan kerjanya yang kebanyakan mengenakan jilbab.

โ€œJadi mulai berhijab lagi sekitar awal tahun 2019. Namun benar-benar yakin tidak akan dilepas lagi itu baru dua bulan terakhir.โ€ Terangnya.

Sejak mantap memakai jilbab, aura kecantikan Dinda Hauw semakin terpancar. Gaya hijabnya pun sangat kekinian, ia sering memilih warna-warna soft dan model pakaiannya pun kekinian.

Kini Dinda Hauw akhirnya resmi menikah dengan Youtuber sekaligus penyanyi Rey Mbayang pada Jumat (10/7/2020). Mereka menikah menggunakan pakaian pengantin khas adat Palembang dengan bernuansa putih.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini