Maia Estianty: Dul Ibadahnya Luar Biasa, Masya Allah

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 614 2267937 maia-estianty-dul-ibadahnya-luar-biasa-masya-allah-UGjFG2EhDJ.JPG Maia Estianty dan putra bungsunya Abdul Qodir Jaelani alias Dul (Foto: Instagram/@duljaelani)

MUSISI kenamaan, Maia Estianty mengungkapkan perasaan mendalam tentang putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani (Dul). Ia mengatakan, Dul adalah sosok anak yang senantiasa menjaga ibadahnya.

"Dia itu ibadahnya luar biasa, Masya Allah," kata Maia seperti dikutip dari channel YouTube ALELDUL FAM TV, Rabu (26/8/2020).

Selain itu, kata Maia, Dul anak yang tidak pernah melawan orangtuanya, apalagi menyakiti hati. Ia selalu lembut, dan sopan khususnya kepada orang yang lebih tua.

"Anak yang selalu sopan, anak yang selalu gak berani melawan orangtua, anak yang lembut sekali, dan dia tidak berani menyakiti hati aku," terangnya.

Baca juga: Yuk, Menggapai Hajat dengan Rajin Bersholawat

Sebab akhlak Dul yang begitu baik, Maia pun sebagai ibunya tidak pernah berani memarahi, apalagi membentak anak bungsunya itu. Sebab hatinya cukup rapuh, dan cepat dimasukan ke hati.

"Anaknya tuh hatinya lembut, sensitif. Jadi kalau kau memarahin dia tuh harus mikir. Dul itu harus dengan kelembutan, nanti kalau gitu (dibentak) Dul malah sedih, nangis, karena hatinya benar-benar hati lembut sensitif," tutur istri Irwan Danny Mussry itu.

Lebih lanjut, Maia merasa bangga dan bahagia telah melahirkan Dul karena ia dianggap sebagai anak yang luar biasa. Khususnya soal ibadah, Dul selalu mengutamakannya.

"Punya anak bernama Dul Jaelani itu luar biasa, menyenangkan hati karean dia adalah anak yang luar biasa," pungkasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini