Syekh Ali Jaber Didoakan Cepat Sembuh Ustaz Adi Hidayat dan Arie Untung

Vitrianda Hilba Siregar, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 614 2336179 syekh-ali-jaber-didoakan-cepat-sembuh-ustaz-adi-hidayat-dan-arie-untung-yB0TX94Urx.jpg Syaikh Ali Jaber. (Foto:Tangkapan Layar)

JAKARTA- Ustaz Adi Hidayat turut mendoakan ulama Syekh Ali Jaber yang terpapar Covid-19. Ustaz Adi Hidayat berharap segera disembuhkan dan penyakitnya diangkat oleh Allah Ta'ala.

"Ya Allah Rabb manusia, Dzat yang menghilangkan rasa sakit, sembuhkanlah sesungguhnya Engkau Dzat yang Maha menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan dari kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit." (HR. Bukhari). Demikian disampaikan melalui akun Instagram Ustaz Adi Hidayat, Rabu (30/12/2020).

Baca Juga: Jenguk Aa Gym yang Positif Corona, Ustaz Yusuf Mansur Bacakan Al-Fatihah

Hal yang sama juga disampaikan Arie Untung. Dalam akunnya, Arie menuliskan: Bismillah ya Rabb

Semoga diberikan kemudahan kesembuhan untuk guru2 kita ustadz @syekh.alijaber @salimafillah @msyafiiantonio dan guru2 lain yg sedang proses penyembuhan saat ini semoga pandemi cepat berlalu. Aamiin

Baca Juga: Terpapar Covid-19, Syekh Ali Jaber Sesak Napas dan Kenakan Ventilator

Kondisi Syekh Ali Jaber hari ini diketahui mulai stabil setelah dia terpapar virus Covid-19. Saat ini, Ali Jaber dirawat di sebuah rumah sakit. Namun, Ali Jaber masih mengalami sesak nafas. Dia pun terlihat mengenakan ventilator. Sebelumnya, dia sempat melakukan isolasi mandiri.

“Semenjak itu mulai demam lagi, panas naik turun kemudian batuk sampai sesak nafas. Ketika sudah sesak nafas sudah tidak kuat lagi untuk karantina mandiri saya langsung dibawa lari ke rumah sakit dan sekarang saya dirawat dan alhamdulillah keadaan bisa dikatakan stabil,” ujar Syekh Ali Jaber dalam tayangan di channel YouTube, seperti dilihat Okezone, Selasa (29/12/2020).

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Ali Jaber meminta kepada umat untuk mendoakan kesembuhannya dari Covid-19. Dia juga selalu mematuhi protokol kesehatan saat keluar rumah.

“Walau masih sesak nafas. Mohon doanya. Coba bayangkan saya jarang ketemu siapa-siapa. Kalaupun ketemu saya selalu mematuhi protokol jaga 3M kemudian menjauh dari kerumunan dan keramaian tapi subhanallah kalau sudah qadarullah wal hadhr la yunji minal qadar. Kalau sudah ditakdirkan oleh Allah pasti datang ujian,”urainya.

Ali Jaber berharap, ujian tersebut dapat dilaluinya. Serta dapat menjadi hikmah dan pelajaran. 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya