Ustaz Adi Hidayat Mendoakan Bagi Mereka yang Menegakkan Qiyamul Lail

Vitrianda Hilba Siregar, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 330 2338655 ustaz-adi-hidayat-mendoakan-bagi-mereka-yang-menegakkan-qiyamul-lail-Hky34iffws.jpg Sholat Tahajud atau Qiyamul Lail. (Foto:Freepix)

JAKARTA- Menegakkan Sholat Tahajud atau qiyamul lail adalah ibadah yang waktunya membutuhan keinginan kuat. Namun janji Allah terhadap hamba-Nya yang melaksanakan amalan tersebut akan berbalas kemuliaan.

Seperti yang disampaikan Ustaz Hidayat Lc dalam akun Instagram @kajianustadzadihidayat.lc dikutip pada Selasa (5/1/2021) menuliskan yakni Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

Baca Juga: Hidup Kaya atau Miskin Keduanya Sama-Sama Ujian

“Lambung mereka jauh dari tempat tidurnya, sedang mereka berdo’a kepada Rabb-nya dengan rasa takut dan harap, dan mereka menafkahkan sebagian dari rizki yang Kami berikan kepada mereka. Seorang pun tidak mengetahui apa yang disembunyikan untuk mereka, yaitu (bermacam-macam nikmat) yang menyedapkan pandangan mata…” (Surat as-Sajdah: 16-17)

Baca Juga: Sujud, Kenikmatan yang Seringkali Terlalaikan

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu berkata, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Sholat yang paling utama setelah shalat wajib adalah shalat yang dilakukan di malam hari.” (HR. Muslim)

Relakah kita bila meninggalkan yang utama?

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

"Ya Allah tetapkanlah hati kami di atas ketaatan dan agamaMu.”?

Ya Allah! Berkahilah usia kami, sehatkanlah tubuh kami, terangilah hati kami, mantapkanlah iman kami, tambahkan lah kami ilmu dan pemahaman, bantulah kami memperbaiki amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari maksiat dan keburukan, kabulkanlah segala kebutuhan kami baik dalam agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.. Aamiin Ya Rabbal'alamiin. 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini