Chacha Sherly Sempat Ungkap Ingin Kembali ke Masjidil Haram seperti Januari 2020

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 614 2339727 chacha-sherly-sempat-ungkap-ingin-kembali-ke-masjidil-haram-seperti-januari-2020-HO6z6F6veg.jpeg Chacha Sherly saat menjalani ibadah umrah (Foto:Instagram)

JAKARTA - Para penggemar Chacha Sherly seakan masih tidak percaya bahwa sang idola telah tiada. Akun Instagramnya pun menjadi obat rindu. Para netizen pun membuka postingan demi postingan Chacha Sherly.

Ada fenomena menarik dari postingan Chacha Sherly, di mana pada 15 April 2020, Almarhumah sempat mengungkapkan kerinduannya terhadap Tanah Suci. Dia memposting foto dirinya saat umrah 10 Januari 2020. Pada foto tersebut, Chacha Sherly berfoto selfie dengan latar belakang Kakbah. Chacha Sherly, tampak cantik bersahaja dengan jilbab warna merah muda.

Baca Juga: Alhamdullilah, DJ Katty Butterfly Sekarang Rajin Belajar Iqro

"10 Januari 2020. Sebelum covid19 menyebar. Rindu..... . . . Semoga Allah beri kesempatan. Kembali kesana lagi. Bersama pasangan HaLaL & org2 yg aku cintai," demikian posting Chacha Sherly, seperti dikutip Rabu (6/1/2021).

Postingan 9 bulan lalu itu dikomentari salah satu netizen dengan akun beetya_beth. Akun tersebut mendoakan agar Chacha Sherly, mendapatkan tempat terbaik. Tidak lupa dia mendoakan dengan surat Al-Fatihah.

Baca Juga: Sikap Berlemah Lemah Lembut Kepada Muslimah Cermin Akhlak Mulia

"Di bulan Januari 2020 berkunjung ke rumah Allah.. di bulan Januari 2021 dipanggil Allah selama-lamanya. Semoga mendapat tempat terbaik di sana. Al Fatihah," demikian tulis beetya_bet.

Doa dari para Netizen itu pun dibalas oleh netizen lainnya. "Aamiin..yaa mujiib @chacha.sherly," tulis yuannursesherly's.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Dari kabar duka Chacha Sherly yang meninggal dunia di RSUD Ungaran, Selasa (5/1/2021). Mantan personel Trio Macan tersebut sebelumnya mengalami kecelakaan beruntung di di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo.

Kabar duka Chacha awalnya diketahui dari Instagram Trio Macan yang mengunggah ungkapan belasungkawa.

"Rest In Love. Terima kasih dan selamat jalan Chacha Sherly. Karyamu, senyummu dan kebaikan selalu di hati," tulis akun Instagram Trio Macan.

Untuk diketahui, kecelakaan yang menimpa Chacha terjadi pukul 14.30 WIB, pada Senin (5/1/2021). Chacha mengalami kecelakaan beruntun di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo.

Menurut penuturan Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri Kombes Pol. Agus Suryo Nugroho kecelakaan yang menimpa Chacha terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, Senin (4/1/2021).

Dia menjelaskan kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan itu dipicu oleh truk yang tiba-tiba terguling. Mobil yang ditumpangi Chacha banting setir ke jalur berlawanan dan dihantam bus.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya