Ustaz Yusuf Mansur Ingin Punya Mantu Hasan Ali Jaber, Wirda: Sudah 13 Kali Dijodohin

Diana Rafikasari, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 614 2355766 ustaz-yusuf-mansur-ingin-punya-mantu-hasan-ali-jaber-wirda-sudah-13-kali-dijodohin-zZIiHfBeeH.jpg Wirda Mansur, putri Ustaz Yusuf Mansur. (Foto:[email protected]_mansur)

JAKARTA - Al Hasan Ali Jaber mengaku siap menikah dengan Wirda Mansur sebagaimana harapan Ustadz Yusuf Mansur. Al Hasan Ali Jaber adalah putra almarhum Syekh Ali Jaber putri sahabat ayahnya.

"Kalau saya alhamdulillah nggak begitu mikirin ini, ini. Yang penting orangnya cinta sama orangtuanya dan bisa terima orangtua saya juga. Gitu aja sih," kata Hasan, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (3/1).

"Insya Allah, insya Allah. Kalau dilancarkan, kalau dijodohkan oleh Allah, memang jodoh, insya Allah," tambahnya.

Baca Juga: Eksklusif dari Tanah Suci: Saudi Tutup Akses bagi WNI, Bagaimana Nasib Jamaah Umrah?

Meski belum pernah bertemu dan saling mengenal satu sama lain, tampaknya dari kejauhan Hasan sudah cukup mengenal Wirda. Apalagi di media sosial Hasan sudah sedikit banyak tahu riwayat perempuan berhijab tersebut.

Baca Juga: Pahala Menafkahi Janda, Ternyata Setara Mujahid

"Belum. Belum pernah (ketemu). Masya Allah, masya Allah orangnya baik, pinter, berpendidikan, masya Allah. Kalau memang jodoh, nanti didekatkan oleh Allah. Kita fokus dulu ke depan, belajar ilmu lagi, mendalami ilmu," jelas Hasan.

Sementara Wirda tak pernah menolak jika sang ayah menjodohkannya dengan pria lain. Tapi sayang, setiap kali sang ayah menjodohkan, Wirda belum pernah dipertemukan dengan pria yang dijodohkannya itu.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

"Sering banget (dijodohin). 13 kali ada. Mungkin cuma omongan aja sih. Selama ini belum pernah ada yang seserius itu karena mungkin akunya juga masih muda, masih ngejar pendidikan, masih ngejar karier. Cuma papa pernah bilang, papa membiarkan aku memilih sendiri," ungkap Wirda.

Di usianya yang masih muda, selain solehah, paras Wirda juga terbilang cantik. Gaya bicaranya lugas, ia pun punya selera humor layaknya sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur. Sementara Hasan yang belum terbiasa tampil di depan kamera, tampak lebih kaku dan serius.

"Aku sih secara pribadi belum mengenal beliau (Hasan). Maksudnya, anaknya almarhum, secara langsung atau komunikasi lewat apapun belum pernah sama sekali. Jadi memang baru tahu, ya pas ada berita ini saja," ujar Wirda di tempat terpisah. (Diana Rafikasari)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya