Viral Toa Masjid Dipakai Bocil Menyanyi Lagu Terpesona

Reza Andrafirdaus, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 614 2356395 viral-toa-masjid-dipakai-bocil-menyanyi-lagu-terpesona-6cuniko7JT.jpg Toa atau pengeras suara masjid. (Foto:Dok)

JAKARTA – Toa masjid yang sedianya untuk mengumandangkan suara adzan, mendadak alih fungsi ketika ada seorang anak menggunakannya untuk menyanyi.

Ada-ada saja memang kejadian yang terjadi di tengah-tengah masyarkat, peristiwa itu pun langsung viral di dunia maya.

Seorang bocah yang belum diketahui identitasnya itu menyanyi lagu "Terpesona". Peristiwa itu terekam kamera dan menjadi sebuah video yang mengundang gelak tawa.

Video berdurasi 30 detik itu juga menghebohkan dan menjadi bahan perbincangan netizen setelah beredar dan viral di media sosial.

Belum pernah disabet selang sama marbot masjid nih bocil”, dikutip dari salah satu akun Twitter yang membagikan posting-an video tersebut.

Dalam tayangan video tersebut, sang bocah sangat semangat dan menikmati lagu yang dia lantunkan.

Lirik lagu yang dinyanyikan juga terdengar tidak sesuai dengan lagu aslinya. Video tersebut direkam oleh satu warga sekitar pada menjelang magrib. Terlihat juga warga yang heran akan kemunculan suara bocah tersebut.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Sayangnya, pada video tersebut warga sekitar yang mendengar suara nyanyian itu tampak membiarkan begitu saja. Hal itu akhirnya menuai komentar dari netizen Twitter yang berpendapat bahwa tidak semestinya toa masjid yang merupakan tempat dan sarana beribadah digunakan sebagai mana mestinya. Situasi itu pun menjadi polemik di tengah warga Twitterland.

“Enggak lucu sumpah, kalo mau sholawatan yang bener, itu rumah Allah juga,” tulis akun @Ameeyoo.

"Yang kaya gini termasuk kategori lucu apa miris ya?" tulis @ericsnelvander.

“Astagfirullah… ,” tulis @basmahrosyidi

“Anak-anak namanya :) belum punya pikiran, tinggal di kasih tau aja baik2 bisa kok :) kasih pengertian dengan kata2 yang gampang mereka cerna,” tulis @Bakterijahaat. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya